Luar Biasa, Dua Torehan Praveen/Melati saat Corona Makin Menggila

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses mengharumkan nama Indonesia di BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020. Mereka merengkuh gelar juara saat penyebaran Virus Corona tengah menggila di berbagai negara.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Berlaga pada partai final Minggu, 15 Maret 2020, Praveen/Melati sukses mempecundangi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand lewat drama rubbergame di Birmingham Arena, Inggris.

Selain menyabet gelar juara, Praveen/Melati juga menorehkan catatan lainnya. Mereka kini naik rangking dunia, jika sebelumnya Praveen/Melati berada di rangking 5 kini naik ke rangking 4 dunia.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Perolehan poin Praveen/Melati naik dari 73.287 ke 80.247. Mereka menggusur pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino yang sebelumnya berada di urutan ke 4 kini turun ke rangking 5 dunia.

Sementara itu, Dechapol/Sapsire saat ini berada di rangking 3 dunia dengan torehan 85.683 poin. Rangking mereka masih aman dan belum tergeser meski kalah di final All England dari Praveen/Melati.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Ganda campuran China, Wang Yilyu/Huang Dongping berada di rangking 2 dengan 99.312. Pemegang rangking 1 dunia masih dimiliki Zheng Siwei/Huang Yaqiong mengantongi 10.9002 poin.

Baca: Piala Thomas dan Uber Ditunda Akibat Corona, PBSI Merespons

Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus di KPK

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus terkait kasus dugaan korupsi Alat Pelindung Diri (APD)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024