Ditanya Kapan Punya Anak, Begini Jawaban Valentino Rossi

Pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • instagram.com/valeyellow46

VIVA – Meski sudah berusia 41 tahun, pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Roasi, masih memiliki keraguan untuk memiliki seorang anak. Baru-baru ini, Rossi mengungkapkan alasannya, mengapa belum menginginkan mempunyai buah hati. 

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Padahal, sebagai seorang pembalap veteran di MotoGP, Rossi terkenal cepat dengan bukti 9 gelar juara dunia yang telah dimilikinya. Namun dalam urusan berumah tangga, tampaknya Rossi tak terlalu cepat seperti ketika dia membalap arena MotoGP. 

Sebab, hingga kini, Rossi diketahui belum menyiapkan rencana untuk meminang tunangannya, Francesca Novello. Pun, ketika ditanyai terkait rencana untuk berkeluarga, pembalap berjuluk The Doctor itu pun sedikit ragu-ragu untuk memberikan jawaban.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Valentino Rossi dan tunangannya, Francesca Novello.

"Saya tidak tahu," kata Rossi, ketika ditanya sahabatnya, Rosario Fiorello, dalam siaran langsung di akun Instagram pribadinya pada Kamis 19 Maret 2020.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

"Jika saya lebih lambat satu detik lagi, saya akan kalah," ujarnya, merujuk lelucon bahwa pembalap akan melambat setelah mempunyai anak. 

Menurut Rossi, ia tidak bisa mengambil risiko untuk lebih lambat ketika balapan setelah mempunyai anak. Makanya, pembalap asal Italia itu terlihat kebingungan ketika ditanyai soal rencana berkeluarga oleh sa habatnya.

Baca Juga:

McGregor Janji Bakal Tampil Seperti Bruce Lee Setelah Jalani Isolasi

Lagi, Seruan Penundaan Olimpiade Tokyo 2020 Kian Menggema

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya