Tyson Fury Ternyata Suka Telepon Anthony Joshua dan Rooney, Bahas Apa?

Petinju juara kelas berat, Tyson Fury.
Sumber :
  • Evening Standard

VIVA – Juara dunia tinju kelas berat, Tyson Fury mengaku sering menghabiskan waktu luang untuk menelepon nomor orang-orang yang ada di kontak telepon genggamnya. 

Brutal! Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou di Ronde Kedua

Salah satu yang paling sering ia hubungi adalah juara dunia tinju kelas berat versi IBF, Anthony Joshua dan legenda Manchester United sekaligus Timnas Inggris, Wayne Rooney.

The Gypsy King mengungkapkan, percakapannya dengan Anthony Joshua dan Rooney terkadang hal sepele. Bahkan, ia juga saling ejek dengan Joshua.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Ya, Joshua dan Fury berpeluang untuk saling berhadapan. Namun, syaratnya adalah Joshua harus lebih dulu mengalahkan Kubrat Pulev di Stadion Tottenham Hotspurs, 20 Juni mendatang.

Baca Juga: Wabah Corona Menggila, Tyson Fury Malah Berpesta

Mengerikan, Monster UFC Murid Mike Tyson Hadapi Anthony Joshua di Arab Saudi

"Saya menelepon Joshua. Kadang-kadang saya mengatakan 'aku akan menjatuhkanya' kemudian dia juga menjawab hal yang sama. Kemudian, saya bilang dia perlu banyak istirahat untuk mengalahkan saya. Setelah itu kami berdua tertawa. Ya seperti itulah kami bercanda," kata Fury, dikutip Mirror.

"Saya memiliki semua nomol atlet. Hanya saja saya sedikit bercanda dengan sebagiannya saja. Saya menelepon Dillian Whyte, saya menelepon Rooney, Anthony Joshua, saya menelepon mereka semua," sambungnya.

Di sisi lain, pecinta tindu dunia saat ini sedang menanti megatarung Tyson Fury dan Anthony Joshua. Fury berstatus juara dunia kelas versi WBC. 

Gelar tersebut dia raih setelah menang TKO pada ronde ketujuh atas Deontay Wilder dalam laga jilid 2 di Las Vegas pada bulan lalu. Joshua menyandang status juara WBA, WBO dan IBF. 

Semua gelar tersebut dia peroleh setelah mengalahkan Andy Ruiz Jr dalam laga rematch. Fury dan Joshua digadang-gadang akan bertarung pada Desember 2020. Arab Saudi berada di posisi teratas dalam daftar tempat duel tersebut.

Baca Juga: 

Lincah Bagai Belut, Ini 5 Pemain Top yang Pernah 'Dikolongin' Messi

Jadi Spekulasi Terus, Ini 4 Alasan MU Harus Pertahankan Pogba

Virus Corona yang Mengerikan, Bikin Striker Ini Ketakutan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya