Miesha Tate, Si Buas nan Anggun Penghancur 4 Pria

Miesha Tate, mantan petarung UFC
Sumber :
  • PA

VIVA –Miesha Tate tak kehilangan kemampuan bertarungnya meski sudah pensiun dari UFC. Baru-baru ini, Tate menghancurkan empat pria. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Momen tersebut terjadi saat Tate ditantang oleh empat youtubers. Tate pun menyanggupi tantangan tersebut. Bahkan, ia melawan empat pria amatir seligus dalam satu waktu di atas oktagon.

Dan mantan juara kelas bantam berusia 33 tahun itu mengalahkan keempat pria tersebut. Melansir Sportbible, awalnya, Tate memberikan waktu dua menit kepada empat pria tersebut. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Tate sempat terkunci oleh salah satu pria itu. Namun, tak lama ia berhasil melepaskannya. Sementara satu pria lainnya hanya berlari-lari mengelilingi oktagon agar mampu bertahan setidaknya sampai dua menit. Akan tetapi, Tate berhasil membuat empat pria tersebut menyerah. 

Eks petarung UFC, Miesha Tate

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Baca Juga: Mike Tyson dan 5 Petinju Paling Licik di Dunia

Video tersebut banyak memancing reaksi dari netizen. Sebagian komentar bernada lucu. Maklum, meskipun Tate merupakan seorang petarung UFC, namun dia memiliki wajah anggun dan tubuh nan seksi.

"Saya tidak bisa melakukan ini. Saya akan ereksi begitu dia mengunci saya. Itulah bagaimana tubuh saya akan bereaksi terhadapnya," kata seorang netizen.

"Misha memiliki teknik yang luar biasa. Dia bahkan tidak terlihat lelah meskipun dia melawan kalian semua dan kalian tidak bisa bernapas," sambung netizen lainnya.

Tate pensiun dari dunia UFC pada 2016 silam. Selama di UFC, Tate menjadi salah satu petarung yang disegani. Wanita asal Amerika Serikat tersebut mencetak rekor kemenangan 18 kali dari 25 pertandingan.

Tate juga pernah menyandang status juara Kelas Bantam pada 2011 silam. Tapi, sabuk juara itu lepas pada 2012 lalu. Dan yang merebutnya adalah Rousey. Tate mencetak rekor kemenangan 18 kali dari 25 pertandingan. 

Baca Juga: 

Pelampiasan McGregor Batal Pesta di Amerika karena Virus Corona

Tyson Fury Ternyata Suka Telepon Anthony Joshua dan Rooney, Bahas Apa?

Mike Tyson dan 5 Petinju Paling Licik di Dunia

Duka Real Madrid untuk Sang Mantan Presiden?

Tendang Virus Corona, Lewandowski dan Istri Kucurkan Rp17 MIliar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya