Mana Tahan, Petarung Seksi UFC Isi Waktu Karantina dengan Pamer Bikini

Petarung wanita UFC, Paige VanZant
Sumber :
  • Instagram Pauge VanZant.

VIVA – Petarung wanita UFC, Paige VanZant punya cara tersendiri untuk mengisi waktu luang saat mengkarantina diri. Melalui akun media sosial instagramnya, petarung seksi ini berjemur di bawah sinar matahari sambil memamerkan bikini seksinya. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Ya, virus corona COVID-19 yang menjadi pandemik dunia memang membuat siapapun ogah keluar rumah. Masing-masing menyibukkan diri dirumah atau mengkarantina diri salah satunya VanZant yang lebih memilih untuk beraktifitas dengan mempercantik diri. 

Baca juga: Bukti UFC Ngotot Gelar Duel Khabib Vs Tony Ferguson

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Melalui akun media sosial instagramnya, dia memposting foto sedang asyik berjemur. Dengan menggunakan bikini seksi, dia percaya diri melakukan selfie dan dipamerkan ke pengikutnya di instagram. 

Pose seksinya itu direspons cepat oleh penggemarnya, dilansir The Sun, petarung asal Amerika ini hanya butuh waktu satu jam untuk mendapat lebih dari 50 ribu likes. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

VanZant sendiri memang sering mengumbar keseksian lekuk tubuhnya. Terlihat dari postingan sang petarung di instagram pribadinya. 

Beberapa waktu lalu dia memamerkan momen mesra dengan suaminya, pun dengan menggunakan bikini. Dia membantu suaminya berolahraga angkat beban dengan tambahan gerakan romantis. 

Saat ini VanZant sedang dalam persiapan untuk kembali ke oktagon usai pulih dari cedera tangan yang didapatkan beberapa waktu lalu. Seminggu ke depan dia akan menghadapi pertarungan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya