Persiapan Hadapi Ferguson, Khabib Berubah Jadi Ninja

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • ufc.com

VIVA – Persiapan intens dilakukan oleh juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov jelang bentrok dengan Tony Ferguson. Namun belakangan persiapannya terganggu menyusul virus corona COVID-19 yang menjadi pandemi di dunia. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Laga antara Khabib dan Tony akan digelar pada pertengahan April 2020 mendatang. Laga ini menjadi pertarungan besar yang bakal menyedot jutaan pasang mata di seluruh dunia. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Tapi beberapa waktu lalu, virus corona COVID-19 membuat UFC kelimpungan. Venue diadakannya laga itu tidak bisa dipakai karena tidak mendapat ijin dari pihak keamanan setempat. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Bukan hanya UFC, kedua petarung pun merasakan hal serupa. Sebab mereka harus menjaga kesehatan agar tidak menjadi korban keganasan virus mematikan tersebut. 

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan)

Khabib contohnya, selain menjaga kebugaran fisik, petarung asal Rusia ini juga melakukan antisipasi dengan berpakaian layaknya ninja. Itu dilakukan di tempat Khabib melakukan latihan. 

Dia memamerkannya dalam akun media sosial instagram pribadinya. Niat utamanya agar virus tidak menular kepadanya. 

Dalam postingan tersebut, Khabib juga menulis "Biarkan yang Maha Kuasa yang menjadi pelindung kalian semua," tulis Khabib. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya