Gokil, Eks Pemain NBA Ini Pernah Tiduri 341 Wanita

Mantan pemain Detroit Pistons, Jason Maxiell bersama istri dan anaknya
Sumber :
  • Instagram/@brandimaxiell

VIVA – Selain sepakbola, basket menjadi salah satu olahraga yang cukup digemari masyarakat dunia. Bahkan, penduduk Amerika Serikat lebih menyukai olahraga ini dibandingkan sepakbola.

Menang 126-108, Chicago Bulls Perpanjang Dominasi atas Detroit Pistons

Terbukti, NBA menjadi salah satu kompetisi basket paling populer di dunia. Para pebasket yang berlaga di kompetisi ini pastilah yang terbaik dari seluruh dunia.

Salah satu yang pernah mencicipi NBA adalah Jason Maxiell. Semasa aktif, pria yang kini berusia 37 tahun itu sempat membela Detroit Pistons.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Berposisi sebagai power forward, Maxiell merasakan petualangan selama delapan musim bersama Pistons. Dia sempat tiga kali membawa Pistons lolos ke babak playoffs, yakni musim 2007-2009.

Tak cuma karier, kisah percintaan Maxiell juga cukup menarik untuk disimak. Meski dia sudah menikah dengan Brandi pada 2010, tapi sebelumnya dia merupakan seorang petualang cinta.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Julukan 'Don Juan' cukup pantas disematkan padanya. Bagaimana tidak, dia mengaku pernah tidur dengan 341 wanita sepanjang hidupnya.

Fakta itu terungkap dalam sebuah acara televisi bertajuk "Iyanla: Fix My Life". Dia mengakuinya di depan istrinya sendiri.

"Saya pikir mereka hanya bertahan sekitar dua hingga tiga jam sebelum akhirnya pergi," ujar Maxiell dikutip Marca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya