Peduli Corona, Pegolf Seksi Ajak Pria-pria 'Horny' Berdonasi

Pegolf cantik, Paige Spiranac
Sumber :
  • instagram.com/_paige.renee/

VIVA – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukan wujud kepedulian terhadap kondisi wabah virus corona yang makin menggila. Melelang barang bernilai historis untuk dihimpun hasil dananya sebagai bentuk donasi merupakan salah satu opsi yang bisa dipilih.

Diduga Tak Transparan Dana Sumbangan Masjid Daegu, Daud Kim Siap Dihukum Jika Terbukti Salah

Dan langkah itu pula yang dipilih pegolf cantik, Paige Spiranac untuk bisa mewujudkan misinya memberikan kontribusi untuk membantu upaya penanggulangan pandemi wabah virus corona COVID-19.

Meski berniat mulia dan sangat terpuji apa yang hendak dilakukan Spinarac, tapi hal yang menarik dengan cara cewek seksi 26 tahun itu menstimulus para donatur yang diincarnya.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Baca juga: Kasihan, Pegolf Seksi Ini Tak Boleh Beramal Karena Belahan Dadanya

Spinarac yang sebelumnya sudah sangat populer dengan deretan kontroversi yang menyertai kiprahnya di lapangan golf, kini kembali menuai polemik lagi.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Sempat dikecam dan menerima bullying akibat cara panjat sosialnya dengan pose dan gaya busana sensualnya selama ini, namun hal itu tak membuat Spinarac jera dan tetap enjoy dengan kelakukan antiknya itu.

Belum lama ini, Spinarac coba memposting ajakan berdonasi untuk penanganan COVID-19 di akun Twitter pribadinya, @PaigeSpiranac. Nantinya, donasi dengan nilai minimal US$25 berkesempatan memenangkan barang yang akan dilelangnya itu.

“Saya menyumbangkan satu set 3 irisan Callaway yang dipersonalisasi oleh Anthony Taranto! Anda dapat menyumbang di sini https://pledgeit.org/spiranac-relief untuk kesempatan menang dengan semua hasil langsung ke Tanggapan COVID-19 CDP! Siapa pun yang menyumbangkan setidaknya US$25 akan dimasukkan untuk menang!” ungkap Spinarac dalam tweet promosi program donasinya di linimasa Twitter.

Dan sambil gencar membuka program donasinya tersebut, Spinarac pun turut mempromosikan konten-konten Podcastnya yang berisikan curhat dirinya tentang sejumlah pesan-pesan menjijikan yang diterimanya sejak situasi karantina #StayAtHome diberlakukan.

Konten Podcast yang telah masuk episode ke-4 itu pun berisi tentang keresahan yang dialaminya dalam industri olahraga golf yang ditekuninya.

Gilanya, Spinarac sangat berani mentweet kalimat kasar dan menjijikan pula untuk menggambarkan kekesalannya pada pria-pria “horny” yang kerap mengirimkan pesan-pesan mengajaknya bercinta di masa karantina wabah corona ini.

“Karantina rupanya membuat orang terangsang. Lihatlah langsung di dalam DM saya sekarang,” berang Spinarac.

Baca juga:

Gokil, Messi Punya 'Butik' Pribadi Tampung Jersey Koleksinya

Mati Gaya di Karantina, Maskot Arsenal Malah Sibuk Nyetrika

Merinding, Kisah Mencekam Istri Kapten PSG Lolos dari Virus Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya