Italia Mengkhawatirkan, McGregor Kirim Doa Menyentuh Hati

Mantan juara kelas lightweight Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriousmma

VIVA – Dukungan datang dari bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor kepada Italia yang kondisinya kian memprihatinkan imbas pandemi virus corona COVID-19. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Dilansir AFP, pada Senin 23 Maret 2020, total sudah ada 59.138 orang terinfeksi corona dan 5,476 dinyatakan meninggal. Ini menjadikan Italia sebagai negara dengan korban meninggal akibat corona terbanyak di dunia, bahkan melampaui jumlah kematian di pusat pandemi, China. 

Di China sendiri dilaporkan ada 3.261 orang yang meninggal akibat virus mematikan tersebut. Meski begitu, jumlah pasien yang sembuh di Italia juga terus meningkat. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Corona Virus

Untuk memberikan semangat kepada korban, sejumlah warganet berbondong-bondong memberikan dukungan kepada Italia. Salah satunya, McGregor. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Baca juga: Tahan Dulu McGregor, Sebelum Khabib Lawan Dulu Petarung Ini

Melalui akun media sosial instagram pribadinya, pria asal Irlandia ini mendoakan Italia bisa melewati badai ini. Selain itu dia juga menyebut rindu Italia. 

"Italia terlalu kuat dalam pikiran saya. Saya berdoa setiap hari untuk negara hebat ini yang membawa dunia kepada hal yang menakjubkan," tulis McGregor. 

"Beberapa hal seperti budaya mereka, arsitektur, makanan itu adalah seni yang ada. Tuhan selamatkan Italia dan orang-orangnya," lanjut dia. 

McGregor sendiri direncanakan bakal bentrok dengan Justin Gaethje. Rencananya laga ini akan digelar pada pertengahan tahun 2020. 

Kabarnya itu menjadi laga untuk mendapat tiket melakukan pertandingan ulang dengan Khabib Nurmagomedov. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya