Tantangan Tisu Toilet saat Corona, Bulutangkis Lebih Keren dari Bola

Pebulutangkis Skotlandia, Kirsty Gilmour
Sumber :
  • twitter.com/KirstyGilmourr

VIVA – Virus corona yang wabahnya tak kunjung mereda di dunia sekarang ini membuat negara-negara menerapkan aturan isolasi diri. Salah satu yang merasakan itu adalah pebulutangkis Skotlandia, Kirsty Gilmour.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Untuk mengisi waktu serta menghilangkan kebosanan di tengah isolasi karena virus corona, Kirsty pun membuat sebuah video. Isinya mengenai tantangan menggunakan tisu toilet.

(Baca juga: Mike Tyson Ketiban Untung di Tengah Virus Corona COVID-19)

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Beberapa hari lalu, tantangan tisu toilet ini ramai dilakukan oleh para pesepakbola dunia saat menjalani isolasi karena virus corona. Mereka melakukan juggling dengan gulungan tersebut dan sukses menghibur publik.

Sebagai pebulutangkis, Kirsty pun tak mau ketinggalan. Dia bahkan melakukan dengan cara memukul kok agar masuk ke dalam lubang di gulungan tisu toilet.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Bukan tugas mudah untuk melakukan itu. Karena presisi pukulan dan jatuhnya kok harus diperhitungkan dengan baik sehingga bisa mendarat dengan sempurna.

Kirsty sebagai pebulutangkis profesional saja dibuat kesulitan. Perempuan berusia 26 tahun tersebut baru bisa menuntaskan tantangan pada percobaan kelima.

Video tantangan tisu toilet itu diunggah Kirsty di Twitter pribadinya. Disertai pula tulisan yang mengajak publik untuk tetap bersatu dalam melawan penyebaran virus corona.

"Isolasi membuat saya seperti ini. Semoga semua orang tetap sehat, aman, dan berbahagia pada saat-saat aneh seperti ini. Kita semua bersama-sama walaupun dalam posisi terpisah," tulis Kirsty.

Baca juga

Pesan Mendalam Legenda Bulutangkis Malaysia untuk Dokter Pasien Corona

Ikut Perangi Corona, Bintang Hangtuah Lelang Jersey Kesayangan

Wabah Virus Corona, Oceanman 2020 Bali Diundur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya