Istri Seksi Bikin Bek Valencia Tegar Hadapi Ujian Corona

Istri Ezequiel Garay, Tamara Gorro.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/tamara_gorro/

VIVA – Valencia menjadi salah satu tim yang menderita akibat virus corona. Tercatat 35 persen skuad dari pemain dan staf sudah dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Salah satu pemain yang dinyatakan positif corona adalah Ezequiel Garay. Awalnya, mantan pemain Valencia ini merasa frustrasi. Beruntung ada istri seksi, Tamara Gorro yang selalu menguatkannya.

Tamara senantiasa mendukung sang suami di saat sulit ini. Dalam unggahan terbaru di Instagram, dia tak segan berada di sisi sang suami yang sedang menjalani isolasi usai menderita virus corona.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Garay membagi kedekatannya dengan Istri saat Hari Ayah di Spanyol yang jatuh pada 19 Maret 2020. Dia berusaha tegar meski tak bisa berkumpul bersama anak-anaknya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Hari ini adalah hari Ayah yang istimewa. Isolasi membuat saya tak berkumoul dengan keluarga saya yang tercinta. Mungkin ini bakal memakan waktu lebih lama, tapi saya tahu bahwa apapun yang terjadi saya selalu memiliki dia di sisiku," ungkap Garay.

"Terima kasih @tamara_gorro karena telah memberi saya keluarga dan bisa terus bersama saya hari demi hari. Menjadi seorang ayah adalah hal yang sangat indah dan luar biasa. Saya mencintaimu seumur hidupku," tegasnya.

Tamara merupakan sosok yang cukup aktif di Instagram dan memiliki 1,5 juta follower. Wanita yang memiliki online shop ini seringkali mengunggah foto seksi di Instagram.

Yang paling heboh terjadi pada September 2018. Kala itu, dia mengunggah foto nekat tanpa sehelai benang pun.

Baca juga

Bek Valencia Kena Corona, Istri Kasih Ciuman Jarak Jauh

Kompetisi Disetop, Messi dan Ronaldo Siap Merantau ke Belarusia

Bebas Corona, Pemain Inter Milan Akhiri Masa Karantina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya