Virus Corona Ganggu TC Khabib Nurmagomedov, Terpaksa Pulang ke Rusia

Juara Dunia Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Instagram/@khabib_nurmagomedov

VIVA – Wabah virus corona COVID-19 mulai mengganggu persiapan Khabib Nurmagomedov jelang duel melawan Tony Ferguson di Ultimate Fighting Championship 249, melawan Tony Ferguson, 18 April 2020 mendatang. Nurmagomedov kini tak bisa lagi berlatih di Amerika Serikat karena kampnya, American Kickboxing Academy (AKA), harus ditutup.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

AKA kebetulan berada di San Jose, California. Sesuai dengan kebijakan pemerintah setempat dan pusat, seluruh fasilitas harus tutup demi mencegah penyebaran virus corona.

Kebijakan itu memaksa Nurmagomedov untuk menyelesaikan pemusatan latihan Nurmagomedov di AKA.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Terpaksa, dilansir TASS, Nurmagomedov harus pulang ke Rusia. Di sana, dia bisa melanjutkan persiapannya karena masih banyak kamp yang dibuka.

Pelatih kepala Nurmagomedov, Javier Mendez, juga ikut ke Rusia, demi memantau perkembangan anak asuhnya. Mendez juga pastinya pusing karena programnya sedikit terganggu karena virus corona.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Selama masih berlatih di AKA, rekan setim, Daniel Cormier, menyatakan Nurmagomedov cuma berlatih dua jam per hari. Durasinya kurang ideal, mengingat banyak aspek yang harus diperbaiki oleh Nurmagomedov.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024