Juara UFC Ditangkap Polisi, Beraksi Bak Koboi Pakai Pistol di Jalan

Juara kelas berat UFC, Jon Jones.
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Juara kelas berat Ultimate Fighting Championship, Jon Jones, harus berurusan dengan polisi. Kamis 26 Maret 2020, Jones ditangkap kepolisian Albuquerque karena berbagai tudingan yang dialamatkan kepadanya.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Laporan MMA Fighting, Jones ditangkap pada pukul 01.00 waktu setempat. Dia disangkakan dengan kelalaian dalam penggunaan senjata api dan menyetir dalam kondisi mabuk.

Kejadian bermula kala polisi mendengar tembakan senjata api dari salah satu sudut Albuquerque. Kebetulan, dia sedang berpatroli di sana.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Selanjutnya, anggota kepolisian itu melihat ada jeep warna hitam yang ditumpangi Jones dan rekannya.

Tahu itu The Bones, anggota polisi tersebut mendatanginya. Dia melempar beberapa pertanyaan.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Saat berbincang, polisi mencium bau alkohol dari mulut Jones dan sempat berkilah menembakkan senjata api berjenis handgun tersebut.

Polisi tak percaya begitu saja. Mereka menggeledah mobil Jones dan menemukan handgun yang disinyalir baru saja digunakan di bawah jok pengemudi. Kemudian, di kursi belakang, polisi menemukan sebotol minuman beralkohol dengan merek Recuerdo.

Jones pun digelandang ke kantor polisi. Dia dilepaskan, namun wajib melakoni persidangan pada 8 April 2020.

"Sebagai bagian dari investigasi insiden ini, Unit Penanganan Kekerasan Senjata Api kami akan melakukan uji balistik apakah handgun yang ada di mobil tersangka digunakan untuk aksi kriminal atau tidak. Mengurangi kekerasan dengan senjata api di Albuquerque jadi prioritas utama kami," kata Direktur Komunikasi Kepolisian Albuquerque, Gilbert Gallegos, dilansir MMA Fighting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya