Aksi Legenda Bulutangkis RI, Debby Susanto Lawan Ganasnya COVID-19

Debby Susanto.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Virus Corona masih terus mewabah di Indonesia, hingga detik ini pemerintah dan berbagai elemen terus berjuang menangani COVID-19 ini.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Bulutangkis dunia juga ikut terdampak ganasnya virus tersebut, sederet turnamen ditunda demi kesehatan dan keselamatan atlet beserta official masing-masing negara.

Dukungan terus mengalir untuk memerangi COVID-19, salah satunya dari legenda bulutangkis Indonesia, Debby Susanto. Mantan ganda campuran ini turut buka suara lewat akun Instagramnya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Debby menunggah video singkat bersama sang buah hati. Indonesia, kita semua, dukung penuh, pasti bisa, begitu kata peraih gelar juara All England 2016 tersebut layaknya dukungan fans bulutangkis.

"Selamat siang semuanya. Yuk kita semua sama-sama berikan dukungan positif untuk indonesia. Indonesiaku kuat. @pbdjarumofficial #bersamasobat #bersamaraihjuara #dirumahaja #semangat #indonesiabisa #pbdjarum #indonesiakuat #mikhaelkayanadaya #positifvibes Ikutan yuk !! @ge_widjaja @mariafebe13 @dewi_owo," ujar Debby dalam video tersebut, Jumat 27 Maret 2020.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Diketahui, jumlah kasus Corona COVID-19 di Indonesia naik lagi sebagaimana update Corona Jumat, 27 Maret 2020. Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kembali menyampaikan pemutakhiran data kasus Corona COVID-19 termasuk jumlah kematian hingga pasien sembuh di Indonesia.

Pada hari ini, Juru Bicara Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto di gedung BNPB menyampaikan bahwa hingga 27 Maret 2020 sudah ada 1046 kasus Corona COVID-19 di Indonesia.

Selain itu orang positif Corona COVID-19 yang meninggal meningkat lagi menjadi 87 orang. Pasien sembuh dilaporkan ada sebanyak 46 orang.

Baca: Misteri Status Positif Corona Pelatih Ginting Ditentukan Hari ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya