Aksi Keren Petinju Kembar 12 Tahun, Penerus Floyd Mayweather

Daniel dan Steven Grandy, petinju kembar Amerika Serikat
Sumber :
  • Instagram/@GrandyTwinsBoxing

VIVA – Grandy Twins Boxing, begitu julukan yang diberikan kepada dua bocah petinju kembar berusia 12 tahun asal Philadhelpia, Amerika Serikat. Bernama Daniel dan Steven Grandy, keduanya merupakan bocah petinju penuh talenta dan telah menarik perhatian dunia.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Aksi Daniel dan Steven sejatinya sudah viral sejak dua tahun lalu. Tapi, kemampuan keduanya makin terasah saat ini.

Keduanya mendalami tinju sejak usianya masih dua tahun. Dan, kini, kemampuan mereka makin tajam.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Pasangan petinju kembar identik ini sering mengunggah video latihan di akun instagramnya @grandytwinsboxing. Dalam beberapa rekaman video, mereka memperlihatkan kebolehannya dalam tinju.

Daniel dan Steven bergantian untuk memegang target dan keduanya sering memamerkan kombinasi pukulan hingga gerakan refleksnya yang prima. Jabnya begitu tajam, uppercutnya sempurna, hingga gerakan kakinya sangat lincah.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Grandy Twins juga menarik perhatian dari beberapa pesohor dunia. Kemampuan keduanya bahkan sampai menarik perhatian legenda tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr.

Itu terbukti dari situs resmi keduanya yang menyebutkan, Mayweather ikut andil dalam pemberian dana untuk keduanya berlatih.

Pun, selain Mayweather, Snoop Dog, Shaquille O'Neal, Michael Rappaport, dan 50 Cent, ikut mendukung Grandy Twins.

Prestasi Grandy Twins juga luar biasa. Keduanya sudah berkompetisi di 30 pertarungan amatir, dan memenangkan banyak pertarungan lokal, termasuk tampil di turnamen Olimpiade Junior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya