Lagi Corona, Floyd Mayweather Pamer Tumpukan Uang

Floyd Mayweather
Sumber :
  • Floyd Mayweather

VIVA – Petinju Floyd Mayweather Jr, menunjukkan aksi yang kontroversial saat siaran langsung di akun Instagram pribadinya, Sabtu 28 Maret 2020. Dalam video tersebut, Mayweather mengecam virus corona yang sedang melanda dunia sambil memamerkan sejumlah uang tunai.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Selain itu, Mayweather mengatakan, bahwa saat ini dirinya telah salah dalam melakukan investasi. Bahkan, menurutnya, semua orang di dunia saat ini sudah gagal menggunakan uang dan membuat situasi menjadi seperti sekarang.

Baca Juga: Subhanallah, Pebulutangkis RI Bantu Pedagang yang Terdampak COVID-19

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Bahuri Pernah Minta Uang Rp50 Miliar

Dalam siaran langsung bersama pemain american football, Antonio Brown, Mayweather pun memperlihatkan tumpukan uang sekitar 60 ribu dolar Amerika Serikat. Ia mengklaim, uang yang dimilikinya saat ini, merupakan hasil investasi yang salah.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

"Saya memang melakukan investasi yang cerdas. Itu sebabnya, saat ini, dengan uang ini sebesar semua hal gila ini terjadi," ujar Mayweather, seperti dikutip Sportbible.

Lebih lanjut, petinju yang tak terkalahkan itu, menegaskan, bahwa apa yang diungkapkannya bukan untuk menyindir siapa-siapa. Mayweather hanya menjelaskan, sebuah resesi telah terjadi.

"Ini bukan tentang menyalahkan ini ke wajah siapa pun. Saya mengatakan bahwa sementara ini adalah sebuah resesi, tapi saya masih bisa memberi makan kepada orang yang saya cintai," ucapnya.

Namun, tingkah yang dilakukan Mayweather itu membuat para penggemarnya menghujar di berbagai media sosial. Mereka sangat marah karena ulah Mayweather memamerkan uangnya di saat pandemi.

Baca Juga:

McGregor Sentil Militer Irlandia, Disuruh Bantu Korban Corona COVID-19?

Pesta dengan Pengidap Corona, Pacquiao Diisolasi Paksa Tetangga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya