Mimpi dan Strategi Licik Mike Tyson Menghabisi Mayweather

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, mengungkapkan, ada satu mimpi yang tidak tercapai saat ia masih aktif di atas ring tinju. Mimpi itu adalah bertarung menghadapi Floyd Mayweather.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson dan Mayweather memiliki nama besar di kancah tinju dunia. Tyson merupakan legenda tinju dengan segudang prestasi dan sensasi. 

Begitu juga dengan Mayweather. Mantan petinju yang dijuluki The Money tersebut memiliki rekor yang bagus dalam kariernya. Ia selalu menang dalam 50 pertandingan sebelum pensiun pada 2017.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Baca Juga: Terbongkar Kebiadaban Mayweather Usai Mantan Kekasih Tewas dalam Mobil

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Akan tetapi, Tyson dan Mayweather tak akan pernah bisa bertarung. Sebab, keduanya beda kelas. Jika Tyson di kelas berat (heavyweight), sedangkan Mayweather bertanding di kelas menengah ringan (light middleweight).

"Saya memimpikan pertarungan melawannya. Tapi, tidak akan pernah bertarung, tentu saja, karena perbedaan berat badan," kata Tyson, dikutip Sportbible.

Baca Juga: Intip Gaya Joanna Jedrzejczyk Usai Dihabisi Ratu Pukulan Maut UFC

Tyson lalu berandai-andai jika memang bertarung di kelas yang sama dengan Mayweather. Tyson mengatakan, jika ia bertarung melawan Mayweather akan menyiapkan strategi yang licik.

Menurutnya, menghadapi Mayweather, seorang petinju yang tangguh perlu ada sedikit unsur kecurangan untuk meraih kemenangan. 

Baca Juga: Lupakan Sejenak Virus Corona, Ada 'Duel' Muhammad Ali vs Holyfield

"Tentu saya tidak akan melawan dia dengan cara bertarung saya biasanya. Tidak mungkin menang melawannya dengan cara yang bersih. Saya akan menggunakan cara licik. Anda harus melakukan segalanya untuk melawannya karena dia sangat hebat," ucapnya.

Baca Juga:

Kedahsyatan Pukulan Mike Tyson, Anginnya Saja Bikin Jagoan WWE Gila

Muhammad Ali dan 5 Hal Tak Terlupakan

Mike Tyson dan 5 Petinju Paling Licik di Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya