Pusingnya UFC Cari Lokasi Duel Khabib Vs Ferguson, Bisa Batal Lagi?

Adu mulut antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Manajemen Ultimate Fighting Championship masih pusing mencari lokasi alternatif duel Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson. Sampai sekarang, mereka masih belum menemukan kesepakatan dengan otoritas di lokasi setempat untuk menggelar duel dalam UFC 249 itu, 18 April 2020 mendatang.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Izin memang sulit didapatkan UFC karena pandemi virus corona COVID-19 masih begitu ganas. Banyak yang khawatir, kerumunan orang akan membuat virus corona makin cepat menyebar.

Namun, sejatinya UFC sudah menegaskan laga Nurmagomedov versus Ferguson digelar tanpa penonton. Meski begitu, sampai sekarang belum ada kabar baik yang menghampiri UFC.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Saya mencoba dan menekan agar Khabib versus Tony bisa digelar pada 18 April 2020, dan mencoba menjalankan seluruhnya secara normal. Setiap hari, saya bekerja untuk mewujudkan duel ini digelar. Sayangnya, saya selalu dilempar balik oleh situasi tak menentu. Setiap kali kami merencanakan sesuatu, selalu gagal, harus mengulangnya kembali, lagi, dan lagi," kata Presiden UFC, Dana White, dikutip MMA Fighting.

White mengaku sudah memiliki empat hingga lima lokasi duel. Namun, dia tak mau mengumumkannya lebih dini.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Sampai sekarang, pria berkepala plontos itu terus berupaya dan menekan otoritas setempat agar duel Nurmagomedov versus Ferguson bisa digelar.

"Ada empat hingga lima lokasi sekarang. Dan kami mencoba mewujudkan segalanya jadi kenyataan. Kami akan mencari cara, siapa yang bisa diajak kompromi dan tidak. Lalu, apa yang bisa kami lakukan dan tidak, untuk mewujudkan duel ini terlaksana," terang White.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024