Selain Tyson dan MayWeather, Bomber Madrid Juga Pelihara Binatang Buas

Mike Tyson dan macan
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Banyak atlet yang cinta dengan binatang dan dijadikan peliharaan, namun siapa sangka ada sejumlah atlet terkenal justru memilih dekat dengan binatang buas. Contohnya harimau. Lalu siapa saja atlet yang menantang maut dengan memelihara harimau?

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Yang paling terkenal tentu petinju legendaris dunia, Mike Tyson. Tyson adalah salah satu atlet tersukses dalam sejarah. Pada masa jayanya, Tyson tentu memiliki banyak pundi-pundi uang sehingga bukan menjadi hal aneh jika dia suka berfoya-foya. 

Mike Tyson saat mengalahkan Andrew Golota pada 2000 silam.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Salah satu cerita tak masuk akal ketika dia memutuskan untuk memilih binatang peliharaan. Tidak seperti orang kebanyakan, Tyson memilih binatang mengerikan yaitu harimau sebagai binatang peliharaannya. 

Seekor Harimau Bengali yang dikenal buas pun tunduk kepadanya. Dilansir USA Today, Tyson membeberkan alasan memelihara harimau. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saat saya dipenjara, saya berbicara dengan seorang teman dan katanya dia ingin menukarkan mobil dengan kuda. Saya terkejut dan saat itu saya memiliki banyak mobil dan bisa juga mendapatkan kuda. Namun teman saya mengatakan jika saya juga bisa mendapat singa atau harimau," kata Tyson.

Selain itu ada atlet tinju lain, yaitu Floyd Mayweather Jr. Tahun 2015 lalu dia memamerkan foto dengan harimau dari India. Itu adalah hadiah natal dari salah satu sponsornya. 

Mayweather dan harimaunya

Tidak mau ketinggalan, ternyata ada juga pesepakbola yang punya binatang buas serupa. Dia adalah bomber Real Madrid, Karim Benzema.

Dilansir akun media sosial @footballers with animals, terlihat Benzema sedang bermain dengan tiga anak harimau di rumah dengan santainya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya