Manantang Maut Lewat Mike Tyson, Aktor Nekat Ini Bernasib Tragis

Aktor Amerika, Steve-O
Sumber :
  • Mpora

VIVA – Sebanyak 50 kemenangan dari 58 pertarungan sudah kuat menggambarkan bahwa Mike Tyson salah satu petinju terbaik yang pernah ada di muka bumi. Tiga sabuk juara dunia, yakni WBC, WBA, dan IBF juga melengkapi bahwa Tyson merupakan raja ring tinju dunia.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Namun, meskipun Mike Tyson memiliki catatan kemenangan dan segudang prestasi di dunia tinju, ada saja orang yang nekat untuk mengetahui seberapa kuat Tyson.

Salah satunya adalah seorang aktor Amerika kelahiran Inggris, Steve-O. Dalam acara Comedy Central's Roast pada 2011 lalu, Steve-O menantang maut lewat tangan si Leher Beton. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Aksi nekat Steve-O bermula dari tantangan seorang presenter bernama  Charlie Sheen. Dia ditantang untuk merasakan kekuatan tangan Tyson. Tapi, bukan dengan cara berduel di atas ring tinju. Steve-O ditantang untuk membenturkan wajahnya ke kepalan tangan Tyson.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Sial bagi Steve-O. Aksinya tersebut membuat ia bernasib tragis. Kekuatan tangan Tyson membuat ia mengalami cedera parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Steve-O mengalami cedera patah tulang hidung akibat benturan dengan tangan Tyson. 

Tentunya, selain rasa sakit yang tak tertahankan, Steve-O harus menanggung malu lantaran aksinya itu disaksikan banyak orang di studio maupun yang menyaksikan melalui layar kaca. 

Baca Juga: Rocky Marciano, Petinju Mengerikan Sebelum Muhammad Ali dan Mike Tyson

"Saya meminta Tyson untuk menahan tangannya. Dia mengepal tangannya dan sikunya terkunci. Lalu, saya menabrakkan wajah saya ke tangannya," kata Steve-O, dikutip Mpora.

"Saat itu saya merasakan sangat sakit. Dan saat itu tangan Tyson membuat hidung saya patah. Seketika darah mengucur deras," ucap pria 45 tahun tersebut. 

Tak sampai di situ, akibat aksi nekatnya itu, Steve-O harus merasakan hidungnya tak lurus. "Sekitar dua bulan kemudian saya menyadari bahwa hidung saya bengkok dan membuat saya harus kembali menemui dokter," jelasnya.

Baca Juga:

Sesal Mendalam Mike Tyson Si Leher Beton Jalani Seks Bebas

Sosok Mengerikan yang Tak Roboh Diterjang Pukulan Mike Tyson

Lupakan Sejenak Virus Corona, Ada 'Duel' Muhammad Ali vs Holyfield

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya