Bikin Bingung, Khabib Malah Bilang Belum Resmi Mundur Lawan Ferguson

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • ufc.com

VIVA – Khabib Nurmagomedov mengeluarkan pernyataan yang bikin bingung publik. Setelah sempat mengaku tak bisa memenuhi panggilan bertarung di Ultimate Fighting Championship 249, karena terjebak karantina di Rusia, Nurmagomedov malah melontarkan pernyataan berbeda.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

"Sekarang, jika mereka kasih lokasi yang jelas, saya bisa pergi dari Rusia ke negara mana pun. Amerika Serikat, Abu Dhabi, tak masalah. Saya siap bertarung," kata Nurmagomedov dilansir Bloody Elbow.

Pernyataan Nurmagomedov tentunya bikin bingung publik. Sebab, sebelumnya dia sempat berujar, agar UFC melupakan duelnya melawan Ferguson.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Nurmagomedov mengaku terjebak di Rusia dan susah kembali bepergian ke luar negeri karena adanya kebijakan karantina. Kondisi ini membuat UFC pusing dan harus cari lawan baru untuk Ferguson.

Conor McGregor dinyatakan sebagai lawan baru dari Ferguson dalam duel perebutan sabuk juara interim kelas ringan UFC. Tapi, Nurmagomedov malah bilang bisa bertarung.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Setiap hari, saya kirimkan pesan ke Dana White dan bilang, 'Hey, mana lokasi pertarungan saya?' Ini bukan kesalahan saya. Terlalu banyak hal gila, pertanyaan, saya juga tak mendapatkan jawaban," ujar The Eagles.

Terancam gagal tarung karena miskomunikasi, Nurmagomedov menggerutu. Sebab, dia sudah kehilangan banyak modal materi dan lainnya untuk menyiapkan diri dalam duel melawan Ferguson.

"Saya kehilangan banyak uang. Tak ada orang yang mau kalah seperti saya. Satu-satunya alasan saya menerima pertarungan sulit ini karena urusan warisan. Ini pertarungan terbesar di UFC, untuk sekarang. Tentu, saya bisa memilih lawan yang enteng. Masalah seperti ini, tak bisa saya kontrol," terang Nurmagomedov.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya