Akal Bulus McGregor, Gantikan Khabib Hadapi Tony Ferguson

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriousmma

VIVA – Conor McGregor muncul sebagai calon pengganti lawan Tony Ferguson setelah Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk mundur. McGregor memanfaatkan kondisi tersebut dan siap untuk mencuri panggung. 

Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

UFC awalnya menjadwalkan laga antara Khabib dan Tony pada 18 April 2020 mendatang. Tapi laga ini mendapat kendala besar menyusul datangnya wabah corona COVID-19. 

Venue laga Khabib dan Tony di Amerika Serikat tidak memperbolehkan laga berjalan demi mengantisipasi meluasnya wabah virus mematikan tersebut. Tapi UFC ngotot tetap menggelar laga dengan mencarikan venue pengganti, namun kabar mengejutkan datang. 

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Khabib yang lelah menunggu informasi soal venue pengganti akhirnya pulang ke kampung halamannya di Rusia. Dan beberapa waktu lalu mengumumkan jika dia mundur dari laga yang sebelumnya juga sudah batal sebanyak empat kali itu. 

Di negara Khabib sendiri, Rusia menutup semua akses keluar atau masuk negeri Beruan Merah tersebut. Khabib otomatis saat ini tengah terkurung di negaranya. 

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan)

Kondisi ini dimanfaatkan betul oleh McGregor. Dia coba mencari panggung dengan menyebut Khabib pengecut, dia juga bersedia menjadi pengganti Khabib menghadapi Ferguson. 

 "Tony dan Khabib bersiap untuk menghadapi pertarungan. Namun Khabib menjadi pengecut karena lebih dulu memutuskan untuk mundur. Selamat Tony, skornya 3-2," tulis Khabib di akun media sosial twitter pribadinya. 

"Saat ini saya dalam kondisi baik untuk bertarung. Di awal dari semua ini, saya bicara pada diri saya sendiri jika saya senang tidak melakukan pertarungan resmi. Jika saya melakukannya saya bisa memepelajari data yang salah dan ambil bagian untuk berkompetisi dan menang," tambah dia. 

Baca juga: 

McGregor Sudah Buat Khabib Murka

Peragakan Teknik Kimura, One Pride Angels Ini Bikin Gagal Fokus?

Olimpiade Tokyo Resmi Digelar 23 Juli - 8 Agustus 2021?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya