Pandemi Corona, Fajar Alfian: Saya Rindu Bertanding

Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra

VIVA – Virus Corona terus mewabah, hingga detik ini berbagai negara terus menangani virus bernama COVID-19 tersebut.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Mengganasnya COVID-19 juga berimbas kepada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan pasca All England Open 11-15 Maret 2020 lalu.

Kini, para pebulutangkis dunia masih menjalani masa isolasi, banyak yang memilih istirahat di rumah. Meski demikian, mereka tetap menjaga kebugaran.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Usai berlaga di All England, para pebulutangkis Indonesia menjalani karantina atau isolasi di Pelatnas Cipayung. Hingga detik ini sederet pebulutangkis masih di sana.

Kabar terbaru disampaikan Fajar Alfian selaku ganda putra Indonesia. Ia mengadakan sesi tanya jawab di insta story. Lantas seperti apa kondisi fajar terkini?

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

"Rasana di karantina pastinya jenuh, bosan. Hanya ngelakuin hal itu-itu aja. tapi yang gimana lagi, kia harus ngelakuin ini buat kebaikan kita juga," ujar Fajar di insta story-nya dikutip VIVA, Selasa 7 April 2020.

Fajar pun belum mengetahui secara pasti kapan akan pulang ke kampung halaman di Jawa Barat.  Hal yang pasti ia mengaku rindu kepada fans dan bermain bulutangkis.

"Belum tau pasti pulang ke Majalaya atau enggak, kita lihat sikonnya seperti apa wabah ini. Saya juga rindu fans, rindu bertanding juga. pokonya semua cepat berlalu," ucap Fajar.

Baca: Sadis, Kisah Praveen/Melati Diamuk Monster Bulutangkis Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya