Bosan Jalani Karantina Pandemi COVID-19, Fajar Alfian Main Bola

Pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian.
Sumber :
  • Instagram: Fajar Alfian

VIVA – Virus Corona terus mewabah, hingga detik ini berbagai negara terus menangani virus bernama COVID-19 tersebut.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Mengganasnya COVID-19 juga berimbas kepada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan pasca All England Open 11-15 Maret 2020 lalu.

Kini, para pebulutangkis dunia masih menjalani masa isolasi, ada juga yang memilih istirahat di rumah. Meski demikian, mereka tetap menjaga kebugaran.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Usai berlaga di All England, para pebulutangkis Indonesia menjalani karantina atau isolasi di Pelatnas Cipayung. Hingga detik ini sederet pebulutangkis masih di sana.

Kabar terbaru disampaikan Fajar Alfian selaku ganda putra Indonesia. Ia mengadakan sesi tanya jawab di insta story. Lantas seperti apa kondisi fajar terkini?

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Pengakuan mengejutkan disampaikan Fajar. Ternyata dia mulai bosan dengan suasana karantina yang monoton di asrama. Untuk mengisi waktu luang, Fajar malah bermain bola dan layangan.

"Iya, di kamar terus, makan. Latihan pasti masih latihan, tapi terbatas. Untuk olahraga lain yang paling bisa badminton, yang lain hobi aja. Seperti sekarang main bola," ujar Fajar.

Selain itu, ia menuturkan latihan fisik masih tetap digelar. nge-gym, menjaga kelincahan. Namun, tak dipungkiri kegiatan sehari-hari sama terus setiap harinya.

"Latihan fisik, lari, kelincahan, gym, fitnes. Rasanya di asrama senang aja banyak temen, cuma kalau kondisi begini kita harus jaga jarak," ucapnya.

Tak dipungkiri Fajar, ia ingin ke depan lebih baik lagi dalam segi performa. Selain itu ingin meraih gelar juara.

"Untuk kegiatan, biasanya bangun tidur, latihan, sarapan, main layangan, main bola. Target pengen juara, lebih baik lagi lah ke depannya," kata dia.

Baca: ?Pandemi Corona, Penghancur Jonatan Christie Malah Latihan Basket

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya