Parah, Mike Tyson Pernah Ke Dukun Agar Lolos dari Hukuman Pemerkosaan

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Give Me Sport

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson pernah tersangkut kasus hukum. Legenda tinju yang dijuluki Si Leher Beton itu pernah mendekam di penjara selama tiga tahun. Hukuman itu ia derita setelah memperkosa Miss Black America, Desiree Washington pada 1991.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson mengungkapkan, saat pertama mengetahui hukuman yang akan diterimanya, ia sempat panik. Tyson mencari cara agar ia bisa bebas dari hukuman tersebut. Bahkan, dia memutuskan untuk beralih ke ilmu hitam dan sihir untuk mencoba mendapatkan hukuman sesingkat mungkin.

"Calvin, teman dekat saya dari Chicago, memberi tahu saya tentang beberapa wanita berandal yang bisa merapalkan mantra agar saya tidak masuk penjara," kata Tyson, dikutip The Sun.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

"Saya disuruh untuk menaruh lima ratus dolar di dalam toples, kemudian meletakkannya di tempat tidur selama tiga hari setelah itu membawa ke perempuan itu untuk dibacakan mantra," sambungnya.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Setelah dari tempat dukun itu, Tyson menjalani ritual yang diperintahkan oleh sang dukun. Ketika itu, dia diperintah untuk mendatangi gedung pengadilan dan menyiramkan air mantra yang diberikan.

"Suatu malam kami pergi ke gedung pengadilan dengan seekor merpati dan telur. Saya menjatuhkan telur di tanah ketika burung itu dilepaskan dan saya berteriak, "Kami bebas!" Beberapa hari kemudian, saya mengenakan setelan abu-abu bergaris-garis dan pergi ke pengadilan.

Tyson kemudian menyewa pengacara ternama Vince Fuller. Hakim lalu menjatuhkan hukuman enam tahun kepada Tyson. Entah kebetulan atau tidak, mantra dari sang dukun itu manjur. Tyson hanya mendekam selama tiga tahun dari enam tahun hukumannya.

Tyson aktif bertinju pada periode 1985-2005 silam. Ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Tyson sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya