Parah, McGregor Berikan Julukan Aneh untuk Khabib

Kuncian Khabib Nurmagomedov ke Conor McGregor
Sumber :
  • Daily Express

VIVA – Perseteruan antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov terus berlanjut. Kali ini McGregor mengejek petarung asal Rusia itu di akun media sosial miliknya dengan memberikan julukan aneh. 

Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

McGregor mencoba dengan cara halus, dia coba menyebutkan petarung-petarung UFC hebat dengan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Beberapa petarung seperti, Jon Jones, Anderson Silva hingga Mirko Cro Cop dan tidak lupa Khabib. 

McGregor mengakui kelebihan Jones dengan dengan tendangan kaki kirinya, sedangkan Anderson Silva yang punya kualitas dengan tendangan ke arah depan. Dia membuktikannya saat menghadapi Vitor Belfort di UFC 126 tahun 2011. 

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Dia memberikan tendangan ke arah wajah Belfort dan membuatnya menyerah di ronde pertama. Ada juga Cro cop yang lihai melalui tendangan ke arah atas. 

Cuitan McGregor

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Namun McGregor mengungkapkan satu hal aneh dengan kelebihan yang dimiliki Khabib yaitu tendangan kaki kecil putri duyung. Entah apa maksud dari petarung Irlandia ini, namun dalam cuitan di akun media sosial pribadinya tersebut hanya Khabib yang diberikan julukan aneh. 

Cuitan tersebut tidak berlangsung lama, setelah mendapat sekitar 1900 retweet dan 18 ribu likes, McGregor menghapus cuitan tersebut. 

Seperti yang diketahui, Khabib belum lama ini batal tampil menghadapi Tony Ferguson karena alasan negaranya, Rusia memberlakukan lockdown imbas virus corona COVID-19. 

McGregor mencoba memanaskan situasi dan mencari panggung dengan mengejek Khabib yang dianggap pengecut. 

Baca juga: 

Perjudian Nekat Justin Gaethje Terima Tawaran Lawan Tony Ferguson

Mike Tyson Punya Petarung Favorit UFC, Bukan McGregor dan Khabib?

Latihan Sambil Berjemur, Pesona Atlet Cantik Australia Bikin Ngilu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya