Saat Mike Tyson Ingin Selamatkan Gorila dengan Cara yang Gila

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Give Me Sport

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu momen di mana ia ingin sekali bertarung dengan gorila. Hal tersebut terjadi di kebun binatang New York antara tahun 1988-1989.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Saat itu, Tyson sedang berjalan-jalan bersama mantan istrinya, Robin Givens. Saat sedang menikmati pemanadangan, Tyson melihat kawanan gorila sedang tersiksa oleh seekor gorila besar.

Naluri petarungnya pun muncul, Tyson ingin menantang gorila besar tersebut. Tyson mengatakan, dia mengajukan tawaran senilai 10 ribu dolar ke penjaga kandang, untuk membiarkannya menantang gorila tersebut berduel. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Baca Juga: Romantisme David Beckham dan Ronaldo di Real Madrid

"Ketika kami sampai di kandang gorila ada satu gorila silverback besar di sana. Dia menggertak dan menyiksa gorila lainnya. Saya menawari petugas 10 ribu dolar untuk membuka kandang dan membiarkan saya menghadapi gorila itu. Tapi, petugas itu menolak," kata Tyson, dikutip Talksport.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tyson memang dikenal mencintai binatang. Dia juga pernah memelihara banyak harimau putih di rumahnya selama lebih dari satu dekade antara 1990-an sampai 2000-an. Tyson mengaku mendapatkan macan tersebut melalui temannya. 

"Ya saya punya tiga di rumah saya dulu. Ketika itu saya di penjara, saya mungkin juga menginginkan kuda. Dia kemudian mengatakan, Ya, teman. Kamu bisa mendapatkan singa gunung, harimau, macan'. Saya bilang, 'Kamu bisa? Bisakah kamu mendapatkan saya macan?" ucap Tyson.

Di sisi lain, Mike Tyson dikenal sebagai petinju pada1985-2005 silam. Ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Baca Juga: 

Parah, Mike Tyson Pernah Ke Dukun Agar Lolos dari Hukuman Pemerkosaan

Bisnis Ganja Laris Manis, Mike Tyson Kantongi Rp10 Milar Per Bulan

Kisah Frustrasi Mike Tyson di Penjara, Pukulan Maut Menerjang Tahanan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya