Eks Bintang Tenis Seksi AS Bugil di Rumah Demi Hemat Uang saat Corona

Mantan petenis AS, Ashley Harkleroad Adams.
Sumber :
  • top2best.com

VIVA – Mantan bintang tenis Amerika Serikat, Ashley Harkleroad Adams, yang menjadi terkenal di dunia karena pernah berpose telanjang di Playboy, mengumbar dirinya tampil telanjang saat lockdown akibat pandemi Corona COVID-19.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

"Menghemat uang untuk pakaian," tulisnya sambil mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan sehelai benang pun di akun Instagram miliknya, @ashleyharkleroad yang sudah memiliki 21 ribu follower.

Baca: Umbar Nomor HP di Twitter, Maria Sharapova Dibanjiri 2,2 Juta Pesan

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Unggahannya ini, disambut 4 ribu like dan 400 lebih komentar beragam. "Terlihat luar biasa, anjing itu berkata mama di mana pakaian Anda, lol," tulis netizen yang mengomentari anjing Ashley yang juga da di foto itu.

Dalam akun Instagramnya, mantan atlet berusia 32 tahun tersebut diketahui kerap mengumbar tubuh seksi. Di sisi lain, mantan atlet kelahiran Los Angeles ini juga kerap membagikan kebahagiaannya bersama kedua anaknya.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

Ashley merupakan mantan petenis profesional Amerika. Dia mencapai rangking tertinggi (39) di nomor tunggal pada 9 Juni 2003. Pada 2012, dia pensiun dari tenis profesional dan bergabung dengan Tennis Channel sebagai komentator.

Ashley menikah dengan ATP pro, Alex Bogomolov Jr pada Desember 2004. Namun mereka bercerai pada Oktober 2006. Saat ini, dia menikah dengan mantan ATP pro Chuck Adams. Dari pernikahannya, dia dikarunia dua anak.

Pada 2008, Ashley muncul dalam majalah Playboy edisi Agustus. Keputusan yang dia buat ketika sedang dalam pemulihan dari operasi kista ovarium pada Maret 2008. Keputusannya ini terinspirasi dari Amanda Beard.

Dalam sebuah wawancara yang disiarkan selama Kejuaraan Wimbledon 2008, Ashley menyatakan bahwa pose Amanda Beard 2007 merupakan inspirasi untuk dirinya sendiri untuk berani tampil berani.

Baca juga:

Reaksi Atlet Dunia Setelah Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Ditunda

Duh Cantiknya Michela Persico, Pacar Bek Juventus yang Positif Corona

Paras Cantik Petenis Ini, Bikin Lelaki Ingat Lagu Iwan Fals

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya