LeBron James Angkat Bicara Soal Nasib Kompetisi NBA

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, melakukan aksi slam dunk
Sumber :
  • Instagram/@lakers

VIVA – Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James tidak bisa membayangkan jika kompetisi NBA musim ini dihentikan. Sejak Maret lalu, kompetisi bola basket di Amerika Serikat tersebut ditunda setelah adanya salah satu pemain NBA yang terkana virus corona COVID19. 

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Rudy Gobert, pemain Utah Jazz adalah pemain NBA pertama yang terinsfeksi virus corona. Sejauh ini sudah ada 14 pemain yang dinyatakan positif terekan virus dari Wuhan, China tersebut. 

"Saya tidak tahu apakah saya bisa melaluinya jika kompetisi dihentikan," kata LeBron dikutip dari ESPN. 

LeBron James Records New History as NBA Player

Sebelum NBA ditunda, Lakers memiliki hasil yang cukup bagus. Mereka berjasil mengalahkan Milwaukee Bucks dan LA Clippers. 

Bahkan Lakers pun berhasil puncak klasemen NBA Wilayah Barat. 

Sejarah Baru! LeBron James Tembus 40 Ribu Poin di NBA

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James

LeBron merasa puas dengan penampilan Lakers musim ini, meski ada kekecewaan karena belum diketahui secara pasti apakan kompetisi NBA akan dilanjutkan atau tidak. 

"Saya merasa puas dengan apa yang telah saya lakukan untuk tim musim ini. Memiliki pelatih baru, sistem baru, staf pelatih yang baru, sehingga membawa banyak hal yang baru di tim kami musim ini," tambahnya. 

LeBron bermain untuk Lakers sejak 2018 lalu. Sebelumnya ia bermain untuk Cleveland Cavaliers. 

Lakers mendapatkan LeBron dengan status bebas transfer. Sejak bermain di NBA pada 2003, pemain berusia 35 tahun ini sudah meraih 3 kali gelar juara NBA. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya