Pelecehan, Jagoan Seksi UFC Dikirimkan Foto Penis Usai Ungkap Nomor HP

Pertarung UFC, Paige VanZant
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pelecehan kembali diterima oleh petarung seksi Ultimate Fighting Championship, Paige VanZant. Usai mengungkap nomor ponselnya ke media sosial, VanZant menerima pesan tak senonoh dari sejumlah pria.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Awalnya, VanZant berniat baik dengan mengunggah nomor ponselnya, demi alasan kemanusiaan. Bekerja sama dengan Komunitas Teknologi, VanZant diminta untuk menjadi pemecah kebuntuan sebagian kalangan yang terdampak pandemi virus corona COVID-19.

Tugas VanZant adalah menemani mereka berbincang lewat aplikasi chat. Jadilah, VanZant mengunggah nomor ponselnya ke media sosial.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Hanya saja, sebagian kalangan malah memanfaatkan momen itu untuk jahil kepada VanZant.

"Saya mencoba membalas seluruh pesan yang Anda kirimkan. Sungguh menyenangkan, bisa berbincang dengan Anda semua di aplikasi chat. Sayangnya, ada tiga pria yang mengirimkan saya foto alat kelaminnya. Tentu, saya merasa risih," kata VanZant dilansir The Sun.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

VanZant memang jadi sasaran empuk bagi para pria hidung belang. Wajah cantik dan tubuh aduhainya, membuat banyak pria tertarik.

Sejak remaja, VanZant sudah jadi sasaran dari para pria nakal. Baru-baru ini, fakta miris terkait masa lalu VanZant terungkap.

Dia sempat diperkosa ramai-ramai dan jadi sasaran perundungan. Pun, VanZant sempat dilabeli pelacur murahan dan diberi nama Slutton, diambil dari nama masa kecilnya, Sletten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya