Carl Crutchlow Kembali Pertimbangkan Rencana Pensiun

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Pembalap MotoGP, Cal Crutchlow berencana menunda pensiun dari dunia balap. Saat ini, Crutchlow sedang melakukan pembicaraan dengan LCR Honda dan HRC, tim di mana ia menjadi pembalapnya. 

Ijeck Dorong IMI Sumut Kembangkan Sport Tourism dan Pembinaan Atlet Balap

Crutchlow rencananya akan pensiun dari MotoGP setelah musim 2020 berakhir. Crutchlow masih diberi waktu untuk merenungkan kembali niatan mengakhiri kariernya itu. 

Dikutip dari Crash, Crutchlow diberi kesempatan untuk berpikir kembali soal rencananya pensiun tersebut. Gelaran MotoGP 2020 sampai saat ini belum juga dimulai, hal itu akibat dari pandemi virus corona COVID19. 

Awas Kehabisan! Tiket F1 Powerboat Danau Toba Dibanderol Mulai Rp 200 Ribu

"Saya akan berencana balapan lagi musim depan dan saya ingin berkompetisi lagi. Saya masih mencintai apa yang saya lakukan dan saya masih sangat termotivasi. Hanya itu yang bisa saya katakan saat ini," kata Crutchlow. 

Terkait ada rencana MotoGP berlangsung tanpa penonton, Crutchlow memiliki jawaban tersendiri. Menurut Crutchlow, sepertinya para pembalap tidak akan mengambil opsi balapan digelar tanpa penonton.

11 Pembalap Muda AHM Siap Bersaing di Kancah Internasional

Cal Crutchlow

"Sebagai seorang pembalap ia senang balapan di depan penggemar. Suasana dan atmosfer yang mereka hasilkan sangat bermanfaat bagi kami," tambah pembalap berusia 34 tahun ini.

Pembalap asal Inggris ini sudah berkarier di dunia MotoGP sejak 2011 lalu. Musim 2019,Crutchlow ? hanya finis di peringkat 9 dengan mengoleksi 133 poin. 

Sejak berkarier di MotoGP ia pernah membela Yamaha, Ducati dan Honda. 

Sebelum terjun ke MotoGP, ia merupakan pembalap di Superbike 2008 dan 2010. Crutchlow ? sempat membela Yamaha dan Honda di Superbike

Baca juga:

Syarat untuk Pemain Sebelum Kompetisi di Inggris Kembali Bergulir

Maurizio Sarri Ingin Reuni dengan Gelandang Chelsea?

PSG Masih Ragu, Bagaimana Nasib Mauro Icardi??

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya