Hendra Ikutan Challenge di Rumah Aja, Komentar Anaknya Bikin Ngakak

Pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan.
Sumber :
  • Instagram: Hendra Setiawan

VIVA – Virus Corona terus mewabah, hal ini menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi negara-negara yang terdampak virus bernama COVID-19 tersebut.

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Bulutangkis dunia juga terdampak, sederet turnamen ditunda akibat mengganasnya virus bernama COVID-19. Terakhir diselenggarakan adalah BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020 11-15 Maret lalu.

Pebulutangkis top dunia tengah menjalani masa isolasi mandiri, banyak di antara mereka yang mejalani latihan sendiri di rumah, ada juga yang diisolasi di pelatnas.

All England 2024, Momen Comeback Ahsan/Hendra dan Akane Yamaguchi

Kabar terbaru datang dari pebulutangkis Indonesia Hendra Setiawan. Pemain ganda putra Indonesia ini mengisi waktu luang dengan melakukan challenge di rumah.

Dalam sebuah akun YouTube milik Hendra, ia mencoba melakukan challenge service dengan memasukkan shuttlecock ke dalam gelas 

Lucunya, aksi para anak-anak Hendra yang menemaninya tampak di video tersebut. Bahkan salah seorang anaknya bicara ke Istri Hendra, Sandra Arief atau biasa disebut Sansan. "Hebat ya ma, papa," ucap anaknya yang bernama Richard. 

Mendengar kalimat itu Sansan bertaya, "Hebat apanya Chard?," tanya Sansan. "Hebat bisa hampir masuk terus," timpal Richard.

Mendengar pernyataan itu Hendra dan Sansan tertawa ngakak. Tak lama setelah itu akhirnya Hendra sukses mamasukkan shuttlecock ke dalam gelar. Postingan ini mendapat 91,9 ribu subscriber.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Hendra sempat menjalani isolasi di Pelatnas Cipayung. Ia menjalani itu pasca berlaga di BWF World Tour Super 1000, All England Open 11-15 Maret 2020 lalu.

Baca: Postingan Coach Naga Api Soal Rian Ardianto Bikin Fans Meleleh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya