Kevin Sanjaya Tak Lelah Berbagi Kebaikan Perangi Virus Corona

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – Bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, tak henti-hentinya berkampanye untuk melakukan aksi sosial dalam memerangi pandemi virus corona COVID-19. Setelah melelang raketnya, Kevin kali ini mengajak seluruh pengikutnya untuk bercerita tentang pengalaman selama masa pandemi di instagram.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Memang sebatas cerita, tapi punya nilai penting dalam upaya pemberantasan virus corona. Setiap cerita nantinya akan ditukarkan dengan 10 masker dan disumbangkan ke para tenaga medis yang membutuhkan.

"Cukup dengan share cerita kebaikan yang kamu ketahui di masa pandemi ini di kolom komentar akun instagram @yuzuindonesia," kata Kevin di akun instagramnya, @kevin_sanjaya.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Ada aturan lainnya dalam kampanye ini. Anda setidaknya mention lima teman di instagram, dengan tujuan agar sumbangan yang diberikan makin banyak.

Kampanye ini sebenarnya sudah mulai sejak 30 Maret 2020 lalu, dengan tagar #YUZUBerbagi dan memberikan alat-alat pelindung diri ke tiga rumah sakit, RS Menteng, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), dan RSUD Pasar Rebo.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Kampanye #YUZUBerbagi yang digaungkan Kevin Sanjaya

Ada 10 tempat lain yang menjadi sasaran kampanye serupa yaitu RS Pelabuhan Jakarta, PDPI – Donasi Dokter Paru, Donasi Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Indonesia (UI), RS Griya Puspa Persahabatan, RSPI Sulianto Saroso, Departemen Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, The Media Hotel, RS PGI Cikini, RS Ananda, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jakarta Pusat, dan RS Fatmawati.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga medis yang ada di garda terdepan dalam memberantas wabah virus corona. Kami berharap semua masyarakat bisa ikut kampanye ini agar pandemi bisa segera berakhir," ujar Head of Brand Portfolio YUZU, Ryne Anggia Prawesti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya