Petenis Seksi Ini Buka Tarif untuk Satu Hari Kencan, Gak Mahal Kok

Petenis Kanada, Eugenie Bouchard
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Petenis wanita asal Kanada, Eugenie Bouchard baru-baru ini membuat geger dengan memasang tarif kencan sehari. Biaya tidak terlalu mahal hanya Rp47 juta? Tapi apakah benar? 

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Dilansir Dailymail, Bouchard menulis tweet yang menyatakan dirinya ingin mencari pacar untuk menemaninya selama melakukan karantina virus corona COVID-19. Itu karena dia merasa kesepian di rumah. 

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

"Bisa lebih menyenangkan jika hal ini dilakukan dengan kekasih," tulis Bouchard. 

Cuitan tersebut ternyata mengundang banyak pengikutnya berkomentar dan menjadi viral. Balasannya di dominasi oleh pria yang ingin menemaninya. 

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

Lalu momen itu dimanfaatkan oleh sang petenis untuk melakukan instagram live bersama presenter olahraga Allie LaForce. Dia menjelaskan bahwa keinginan pengikutnya untuk menemani bisa dikabulkan tapi dengan syarat, ada tarif yang diberikan. 

Dan faktanya, tarif itu semata-mata digunakan untuk membantu korban corona COVID-19. Presenter acara, LaForce meminta untuk sumbangan sebesar 2410 poundsterling atau setara Rp47 juta. 

Satu pria beruntung yang bersedia untuk membayar adalah Bob. Bouchard kemudian setuju dan tidak lupa mengucapkan terimakasih untuk LaForce. 

"Anda membantu saya menjadi mak comblang, aku butuh itu," kata dia. 

Baca juga: 

Bikin Ilfil, Ini Bukti Pacar 'Hot Mama' Neymar yang Ternyata Biseksual

Menggoda dengan Bra, Pacar Ronaldo Ajak Warganet Bikin Kue?

LaLiga Tunjuk 4 Tim ke Liga Champions, Madrid dan Barca Dapat Jatah?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya