Seramnya 'Mike Tyson Brasil', Hantam KO 3 Lawan di Arena dalam Semalam

Petarung berjuluk Mike Tyson Brasil, Minoru
Sumber :
  • Instagram/@Philip_Kimura

VIVA – Aksi fenomenal ditunjukkan oleh kickboxer berdarah Brasil, Minoru "Philip" Kimura. Petarung yang berbasis di Jepang itu baru saja melakoni duel luar biasa dengan menghantam KO tiga lawannya sekaligus dalam satu malam.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Kimura berduel di K'Festa, 22 Maret 2020 lalu. Duel diselenggarakan di Super Arena, Saitama, Jepang.

Dalam kesempatan itu, Kimura mendapat kesempatan berkompetisi. Tiga kali, dia menghajar KO lawannya di atas arena.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Semua dihantam oleh Kimura lewat pukulannya yang kelewat keras dan supercepat. Maka dari itu, dia dijuluki oleh publik Jepang sebagai "Mike Tyson Brasil".

Lawan yang dihantam Kimura tak main-main. Dua petarung papan atas Jepang, Wajima dan Kaito, dihajar olehnya. Satu lagi, merupakan petarung asal Portugal, Eder Lopes.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Dilansir IBTimes, duel melawan Lopes yang menarik perhatian. Dia membuat Lopes seperti tersengat aliran listrik, karena usai menerima pukulan Kimura, tubuhnya langsung kejang saat masih berdiri.

Tak heran Kimura punya pukulan keras macam itu. Sebab, dia memiliki postur menyeramkan dan dilatih mantan petarung UFC, Wanderlei Silva.

Sayangnya, dalam debut di mixed martial arts, Kimura tak beruntung. Dia kalah cepat, cuma bertahan tujuh detik di arena, dari petarung veteran, Charles Bennett.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya