Tenaga Super Bintang UFC Francis Ngannou, Bikin Raksasa NBA Ciut

Petarung kelas berat UFC, Francis Ngannou.
Sumber :
  • MMA Junkie

VIVA – Legenda LA Lakers, Shaquille O'Neal, terkenal sebagai salah satu pemain raksasa dalam ajang NBA. Memiliki postur hingga 2,16 meter dan berbobot 147 kilogram, tentunya sudah bikin orang-orang berpikir ulang kalau mau bentrok fisik dengannya.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Bisa dikatakan, dengan postur yang dimiliki O'Neal itu, orang akan dengan mudah dibuat jadi bubur olehnya. Tapi, ternyata O'Neal tak ada apa-apanya ketika jumpa bintang Ultimate Fighting Championship, Francis Ngannou.

Keduanya bertemu dalam acaranya di TNT, Shaqlife. Mereka jumpa di sebuah gym.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dalam sesi foto bersama, terlihat bagaimana postur yang begitu jomplang antara O'Neal dan Ngannou. Meski tergolong petarung yang paling seram di UFC, postur Ngannou jauh lebih kecil.

Tapi, postur Ngannou yang lebih kecil dari O'Neal tak mencerminkan tenaganya. Ngannou tiba-tiba mengangkat O'Neal dengan mudah.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Ya, ini kali pertama saya diangkat oleh seseorang dengan cara seperti itu," kata O'Neal dalam cuplikan video yang diunggah oleh Ngannou di akun twitternya, @francis_ngannou.

Pun, The Predator mengejek O'Neal. Menurut Ngannou, berat O'Neal tak seperti yang dibayangkannya.

"@Shaq, kamu tak seberat yang saya bayangkan. Mungkin itu sebabnya kamu bisa lompat tinggi saat berlaga," begitu cuitan Ngannou.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya