Beruntung Banget Kurir Pizza Ini Dapat Tip dari Tyson Fury

Juara tinju dunia kelas berat Tyson Fury bersama suporter timnas Inggris di Nice
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Juara dunia tinju kelas berat versi WBC, Tyson Fury punya cara tersendiri untuk mengusir kejenuhan di masa karantina akibat pandemi virus Corona COVID-19.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Fury memesan banyak makanan dengan membelanjakan 557 poundsterling atau sekitar Rp10,7 juta untuk membeli pizza, steak dan 25 botol diet soda. Semuanya untuk dinikmati Fury bersama dengan istrinya Paris, lima anak mereka dan ibu serta ayah mertuanya.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Baca Juga: Pukulan Dahsyat Mike Tyson Tak Pernah Pudar, Deontay Wilder Pasti KO

Menariknya, Fury memberikan tip kepada kurir makanan itu cukup besar. Melansir The Sun, Fury mengeluarkan 100 poundtersling atau setara Rp1,9 juta. Memang makanan yang dipesan Fury teramat banyak. Sehingga, buruh waktu yang cukup lama dan tenaga untuk mengangkat makanan tersebut ke depan rumah Fury.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Paris mengatakan, dalam proses penurunan pizza dan pembayaran, Fury tetap menjalankan anjuran pemerintah Inggris yang menerapkan physical distancing atau pembatasan fisik untuk memutus penyebaran COVID-19. "Pesanan makanan hanya untuk kita dan anak-anak. Kami punya lima anak dan makanan tiba di banyak kotak," kata Paris.

Bagi Fury, mengeluarkan uang sebesar hampir Rp11 juta untuk membeli pizza tentu bukan hal yang sulit. Pasalnya, karier tinjunya sudah membawa ia memiliki banyak harta. 

Apalagi setelah dirinya mengalahkan Deontay Wilder pada 23 Februari 2020. Melansir Mirror, Fury mengantongi uang sebesar US$138 juta atau setara dengan Rp1,9 triliun dari pertarungan itu.

Baca Juga:

Kala Juara Dunia Bandingkan Muhammad Ali dan Mike Tyson

Kisah Cassano Dibuang Madrid karena 'Makhluk dari Dunia Lain

Pengakuan Beckham Tentang Kehebatan Messi dan Ronaldo


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya