Bagaimana Kalau Seluruh Badan Mike Tyson Ditato

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson sedang mempertimbangkan untuk menato seluruh tubuhnya. Tyson saat ini memiliki tato dengan desain tribal di wajah kirinya. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tato tersebut dibuatnya karena merasa frustrasi dan tak yakin melakukan pertarungan melawan Clifford Etienne di Memphis pada 22 Februari 2003. 

Keputusan Tyson ketika membuat tato itu sempat membuat pelatihnya, Jeff Fenech terpukul. Sebab, pertarungan melawan Etiene hanya tinggal tiga hari setelah pembuatan tato itu.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Mike Tyson dan hewan peliharaan

Meski demikian, Tyson mengaku tak pernah menyesal telah menato wajahnya. Bahkan sebaliknya, Tyson merasa bangga bahwa dirinya memiliki tato. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Banyak hal terjadi dari tato ini, banyak hal bagus. Atlet muda mendatangi saya dan berkata dengan tato ini saya menjadi Tyson sesungguhnya," kata Tyson kepada Sportbible, seperti dilansir TalkSport.

Baca Juga: Kurung Pelatih di Kandang Harimau dan 5 Hal Menarik Mike Tyson

Kini, Tyson tertarik untuk membuat tato di seluruh tubuhnya. Juara dunia kelas berat WBC, WBA, dan IBF termuda sepanjang sejarah itu merasa orang-orang yang memiliki tato di seluruh tubuhnya terlihat keren.

"Saya dalam kondisi fisik bagus. Beberapa hari yang lalu saya berpikir untuk membuat tato di seluruh tubuh saya. Saya melihat seseorang yang memiliki tato seluruh tubuhnya dari leher hingga ujung kaki dan dia bugar seperti saya dan dia terlihat cantik dan saya berkata, 'Wow.' Dia semua bertato dan saya pikir itu indah," ucap Tyson.

Di sisi lain, Tyson saat ini sedang sibuk mengurus bisnis ganjanya di California. Daily Star melaporkan, Tyson meraup US$500 ribu atau setara Rp10 miliar per bulan dari ladang ganja seluas 169 hektare yang dimilikinya di California. 

Industri ganja Tyson semakin maju lantaran di negara bagian California melegalkan ganja. Belum lagi 11 negara bagian lainnya juga melegalkan ganja sebagai kebutuhan hiburan selain medis.

Sehingga, Tyson bisa mendistribusikan produk ganjanya ke negara bagian seperti Alaska, Colorado, Illinois, Maine, Maine, Massachusetts, Michigan, Nevada, Oregon, Vermont, dan Washington. 

Baca Juga: 

Sering Umbar Video Menggoda, Petarung Seksi UFC Disemprot Netizen

Beruntung Banget Kurir Pizza Ini Dapat Tip dari Tyson Fury

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya