Tegas, Lewis Hamilton Tepis Isu Pindah ke Ferrari

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :

VIVA – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, dengan tegas menepis rumor kepindahannya ke Ferrari di masa depan. Pembalap asal Inggris itu mengaku sudah berada di tim impiannya.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Hamilton diketahui sudah berada di tahun terakhir dalam kontraknya bersama Mercedes. Namun, hingga kini pembicaraan mengenai kontrak baru masih belum menemui titik terang dan memunculkan isu kepindahan ke Ferrari.

Sementara itu, tim berlambang kuda jingkrak juga tengah berusaha mempertahankan Sebastian Vettel. Kedua pihak masih terus bernegosiasi hingga saat ini.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Menyoal rumor tersebut, Hamilton buru-buru memberikan jawaban tegas. Dia menepis semua anggapan yang menyebutnya bakal pindah dari Mercedes.

"Pertama-tama, tak pernah ada mimpi untuk pindah ke tim lain karena saat ini saya bersama tim impian saya," ujar peraih enam gelar juara dunia F1 dikutip Crash.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Kedua, tak pernah ada yang menghalangi saya karena saya tak mencoba untuk pindah. Saya bersama orang-orang yang berjuang sejak hari pertama. Kami ada di tim terbaik," jelasnya.

Kejuaraan F1 menjadi salah satu agenda olahraga yang terkena dampak pandemi virus corona COVID-19. Hingga saat ini, belum ada satu pun jadwal balap yang dilaksanakan sejak awal musim.

Wabah corona sudah membuat sembilan seri awal di musim 2020 tertunda. Bahkan ada yang dibatalkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya