Kejutan, Mike Tyson Bakal Naik Ring Lagi

Mike Tyson
Sumber :
  • http://zackyliciouss.blogspot.com

VIVA – Dunia tinju mendapat kabar mengejutkan, sang legenda tinju, Mike Tyson kemungkinan besar akan kembali naik ring. Apa alasan Tyson? 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Usia yang sudah uzur tidak menyurutkan niat petinju asal Amerika Serikat ini untuk menunjukkan kemampuannya. Dilansir Sportbible, Tyson curhat kepada rapper T.I melalui video live instagram dan menyebut akan kembali bertarung untuk laga yang berlangsung tiga atau empat ronde. 

Namun kali ini bukan laga profesional, melainkan laga kegiatan amal. Meski belum jelas kapan waktunya dan siapa lawannya, namun Tyson menyebut sudah melakukan persiapan untuk laga tersebut. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Aksi Mike Tyson menggigit telinga kanan Evander Holyfield

"Saya sudah berolahraga dan mencoba untuk kembali ke ring. Saya akan mengembalikan bentuk terbaik saya. Saya pergi ke gym untuk meraih itu semua. Ini untuk pertarungan amal tiga atau empat ronde," lanjut dia. 

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Meski punya status mantan petinju terbaik dunia, Tyson mengaku kembali latihan berat bukan tugas mudah. Si Leher Beton, begitu julukan Tyson bahkan sampai kewalahan untuk meningkatkan fisiknya. 

"Saya melakukan latihan memukul dengan sarung tangan selama seminggu terakhir. Ini sulit, tubuhkan benar-benar berusaha untuk itu, sangat sakit," kata Tyson. 

Lebih lanjut, nantinya hasil pendapatan dari pertarungan ini akan disumbangkan ke pihak yang membutuhkan seperti tunaswisma dan lainnya. 

Kegiatan amal dengan pertarungan bukan kali ini saja dilakukan oleh Tyson. Terakhir kali dia melakukannya pada tahun 2016 lalu dalam tajuk 'Tur Dunia Mike Tyson'. Lawannya adalah Corey Sanders, yaitu mantan teman berlatihnya dan mengakhiri laga dengan kemenangan. 

Baca juga: 

Ganas, Petarung Wanita MMA Seksi Hajar Pria yang Sedang Masturbasi

Setelah Memalu Pakai Tangan, Pesilat Cantik Ini Coba Robohkan Pohon?

Rp173 Miliar untuk Pertandingan 1 Menit?Trump Pernah Dibayar Tyson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya