Kepala Benjol Besar Buat Petarung Wanita UFC Ini Tidak Tidur 3 Hari

Lihat luka di kening Joanna Jedrzejczyk saat lawan Zhang Weili
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Pertarungan seru yang terjadi dengan Zhang Weili ternyata tidak hanya membuat Joanna Jedrzjczyk mendapat luka serius di daerah dahinya. Joanna menyebut juga mendapat pengalaman buruk tidak bisa tidur selama tiga hari. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Dalam pertarungan perebutan gelar juara kelas straw wanita UFC pada 7 Maret 2020 lalu ini berlangsung sengit. Kedua petarung mengeluarkan kemampuan terbaiknya di T-Mobile Arena, Las Vegas. 

Laga ini akhirnya dimenangkan oleh Zhang Weili lewat unggul angka. Di akhir laga kondisi mengenaskan dialami Joanna. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Wajahnya jadi sulit dikenali. Keningnya yang sempat dihantam bertubi-tubi oleh Zhang, benjol hingga membuat kepalanya besar di bagian atas, mirip seperti bentuk kepala alien. 

Duel Zhang Weili versus Joanna Jedrzejczyk

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Meski sekarang kondisinya sudah kembali normal, namun Joanna masih belum bisa melupakan pertarungan itu. Bahkan satu pengalaman terburuknya setelah laga itu adalah kesulitan untuk tidur. 

"Sejujurnya saya tidak bisa tidur selama tiga hari setelah pertandingan, saya selalu memikirkannya. Karena kami sudah menyiapkan pertandingan itu selama beberapa minggu dan dalam satu malam semuanya berakhir," kata Joanna, seperti dilansir essentiallysports. 

"Anda harus mengubah gaya hidup, tidak diperbolehkan bepergian dan memakan makanan yang tidak biaas. Namun saya bangga dengan diri saya, saya ingin memeriksa dan berharap tidak ada luka dalam otak saya," lanjut dia. 

Baca juga: 

Petarung Wanita UFC Curhat, Kepalanya Benjol Dibuat Seperti Alien

Setelah Memalu Pakai Tangan, Pesilat Cantik Ini Coba Robohkan Pohon?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya