Ide Gila Duel Pulau Pribadi UFC, Oktagon Ada di Pantai

Presiden UFC, Dana White
Sumber :
  • Essentiallysports

VIVA – Ultimate Fighting Championship sedang menyiapkan rencana gila untuk menggelar pertarungan di pulau pribadi. Bukan sekedar menggelar duel di sana, tapi UFC juga sudah menyiapkan skema yang tak biasa.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Mereka berniat untuk membangun oktagon di pinggir pantai. Tentunya, ini akan memberikan atmosfer berbeda.

Sebab, pantai selalu menghadirkan suasana santai, tapi di sisi lain UFC memberikan ketegangan dengan pertarungan yang disajikan.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Presiden UFC, Dana White, mengungkapkan hingga sekarang pihaknya masih membangun berbagai fasilitas pendukung demi mewujudkan pertarungan di pulai pribadi. Fasilitas latihan, hotel, dan pendukung lainnya, tengah disiapkan oleh UFC.

"Pertarungan di pulau kemungkinan bisa digelar Juni 2020 nanti. Jadi, saya mulai menggelar event internasional di periode tersebut. Sejak 9 hingga 23 Mei 2020, kami menggelar empat pertarungan. Kemudian, pada Juni 2020, ada event internasional di sebuah pulau," ujar White dilansir Bloody Elbow.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Kami benar-benar menempatkan oktagon di pantai. Fasilitas latihan untuk publik sedang dibangun, ada hotel pula. Seluruh sudut pulau, akan dibangun dengan infrastruktur standar UFC," lanjutnya.

Harapan UFC, dengan dibangunnya fasilitas di pulau pribadi, tak ada lagi pertarungan yang ditunda karena kasus seperti pandemi virus corona COVID-19.

Memang, sepanjang pandemi virus corona, UFC kesulitan untuk menggelar pertarungan karena izin tak kunjung keluar dari otoritas berwenang di Amerika Serikat dan negara lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya