Tajir Melintir karena Tinju, Mayweather Doyan Beli Mobil Mewah

Floyd Mayweather
Sumber :
  • Floyd Mayweather

VIVA – Legenda tinju dunia Floyd Mayweather memiliki rekor sempurna 50 kali tak pernah kalah dalam karier tinjunya. Dua dekade berkecimpung di tinju dunia, Mayweather meraih 15 gelar juara di berbagai kelas.

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Keberhasilan itu membuat Mayweather menjadi atlet berpenghasilan tertinggi versi Forbes. Mayweather di urutan pertama sebagai atlet terkaya dengan pendapatan 915 juta dolar AS (setara Rp12,8 triliun). 

Separuh pendapatan Mayweather atau sekitar 500 juta dolar AS itu berasal dari pertarungan besar melawan Manny Pacquiao pada 2015 dan Conor McGregor pada 2017 lalu.

Februari 2022, Floyd Mayweather Bakal Duel di Helipad Hotel Dubai

Baca Juga: Getir Penutup Karier Juara Dunia Tinju Tertua Bernard Hopkins

Heboh, Mike Tyson Ngamuk di Duel Pacquiao Vs Mayweather

Kekayaan dari prestasinya di ring tinju membuat Mayweather kini menjadi kolektor mobil mewah. Mayweather memiliki sejumlah kendaraan, yang sebagian besar berwarna putih atau hitam. Mobil-mobil tersebut dia pajang di rumahnya di Los Angeles dan Las Vegas.

Daily Star melaporkan, Mayweather mengkhususkan rumahnya di Las Vegas untuk menampung mobil berwarna hitam, sedangkan di Los Angeles mobil berwarna putih. 

Salah satu koleksi Mayweather yaitu Bugatti Chiron senilai lebih dari 3 juta poundsterling. Mobil ini merupakan produksi Bugatti yang tercepat, paling kuat, dan eksklusif. Chiron adalah adalah versi terbaru dari Veyron. Mayweather memiliki kedua mobil tersebut dalam garasinya.

Selain itu, Mayweather juga memiliki LaFerrari Aperta 8 juta poundsterling atau setara Rp154 miliar. Mobil pabrikan Italia itu diluncurkan di Paris Motor Show 2016.

LaFerrari edisi ini merupakan versi atap terbuka dari LaFerrari sebelumnya. Mobil ini dibuat dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-70 Ferrari dan hanya diproduksi 200 buah di seluruh dunia.

Selain memiliki keunikan dalam meletakkan mobilnya secara khusus, Mayweather disebut telah memiliki 100 mobil dari penghasilannya berkarier sebagai petinju.

Baca Juga: 

Kisah Raja KO Edwin Valero, Menjemput Istri yang Tewas Dibunuhnya

Kisah Mike Tyson Nyaris Habisi Michael Jordan karena Api Cemburu

Bersiaplah, Titisan Mayweather dan Pacquiao Hidupkan Lagi Api Dendam?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya