Ganas, Petarung MMA Wanita Cantik Bikin Babak Belur Pria Cabul

Petarung wanita MMA, Maria Ribeiro
Sumber :
  • Instagram Maria Ribeiro

VIVA – Petarung wanita MMA, Maria Ribeiro pernah memiliki pengalaman buruk dalam hidupnya, yaitu berurusan dengan pria mesum. Tapi meski seorang wanita, Robeiro berhasil membuat pria itu babak belur. 

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Kejadiannya beberapa waktu lalu saat dia dan saudara iparnya akan berbelanja supermarket di kota Sinop, Brasil. Setelah parkir dan turun dari kendaraannya, tiba-tiba ada seorang pria menghampiri. 

Pria itu mengeluarkan alat kelamin dan menunjukkannya kepada Robeiro dan kakak iparnya. Kedua wanita itu kaget kemudian berteriak. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang pria mesum itu berlari, Robeiro tidak tinggal diam. Merasa dilecehkan dia mengejar hingga akhirnya tertangkap. Tahu apa yang dilakukannya? 

Robeiro langsung menghujani pria itu pukulan dan tendangan dan tanpa ampun sang pria mesum tersebut tidak bisa melawan dan berakhir babak belur. Robeiro terus melakukannya hingga polisi setempat datang untuk menahan si pria.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Saya akan berbelanja dengan kakak ipar saya ke supermarket. Namun tiba-tiba ada pria yang datang tiba-tiba. Dia mengeluarkan alat kelaminnya dan menunjukkan pada kami," kata Ribeiro, seperti dilansir EG24. 

"Kami sempat menegurnya namun dia berlari dan saya mengejarnya. Saya tahu betul bagaimana menangani kejadian ini, saya menghajarnya sampai polisi tiba," lanjut wanita dengan julukan Woneder Woman itu. 

Baca juga: 

Sempat Alami Gejala Mirip COVID-19, Begini Kondisi Ayah Khabib

Hebat di Dunia Tinju, Mike Tyson Malah Bingung Kalau Tarung di UFC

Cerita Kelam Tyson, Maniak Seks yang Pernah Siksa 7 PSK?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya