Ramadhan #DiRumahAja, Lindswell Kwok Sibuk Urus Bayi

Ratu wushu Indonesia, Lindswell Kwok bersama anaknya.
Sumber :
  • instagram.com/lindswell_k

VIVA –  Ratu wushu Indonesia, Lindswell Kwok memiliki cara tersendiri dalam menghabiskan waktu di tengah pandemi virus corona. Apalagi, peraih medali emas Asian Games 2018 ini baru saja dianugerahi putera, hasil pernikahannya dengan Achmad Hulaefi.

Ramadan, Bulan Menjaga Lisan

Anak pertama Lindswell lahir pada 10 Januari 2020 silam. Di saat bulan Ramadhan mengharuskan aktivitas #DiRumahAja, Lindwell pun memiliki banyak waktu bersama keluarganya.

Dalam salah satu unggahannya, Lindswell terlihat menggendong sang bayi, Achmad Zubayr. Tak lupa, dia mengenakan hijab yang modis.

Pj Gubsu Dorong Atlet Wushu Sumut Raih Prestasi di Kejuaraan IWAG 2023
Atlet Wushu Samuel Marbun Persembahkan Perak di Asian Games 2022

"Meskipun udah 3 bulan #dirumahaja tetap nikmat karna ada si bayi ini nih. Tapi tetep dong meskipun dirumah terus mamanya tetep update siap sedia nyari hijab yang kece, ga gerah, ringkas, nyaman... Persiapan buat jalan2 sama Zubayr nanti. Dipake jalan cakep, dipake dirumah buat terima tamu juga enak ga riweh dan cakeppp," katanya.

Lindswell juga mengunggah aktivitasnya selama bulan Ramadhan kali ini. Dia bercengkerama bersama Zubayr, sembari menyiapkan menu berbuka puasa.

"Sumringah nya si bebeb@hulaefi buka puasa makan nasi kebuli kambing dari @novoteltangerang + susu kurma buatan rumah. Btw itu porsi untuk 5-6 org, ga dihabisin berdua kok. Nasi kebulinya bisa langsung diorder ke @novoteltangerang , jadi tetep bisa makan enak , tinggal diorder... cusss makan enak sama keluarga dirumah," ungkapnya.

Lindswell dan Hulaefi sudah sama-sama pensiun dari dunia wushu, setelah menyabet berbagai gelar untuk Indonesia. Lindswell pensiun usai Asian Games 2018, yang diikuti Hulaefi pada 2019.

Baca juga

Baru Masuk Islam, Atlet MMA Austria Antusias Sambut Ramadhan

Istri Seksi Ciro Immobile Umbar Janji Manis Jika Lazio Sabet Scudetto

Hampir Terjadi 'Perang Dunia Ketiga' di Ruang Ganti Manchester City

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya