Khabib Keringat Dingin Lihat Mike Tyson Pamer Ilmu

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • ufc.com

VIVA – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov mengungkapkan kekagumannya pada legenda tinju dunia, Mike Tyson. Alasannya adalah Tyson masih punya kemampuan tinju yang baik meski usianya saat ini sudah tidak lagi muda. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Hal ini diketahui melalui akun media sosial instagram pribadi Tyson. Petinju asal Amerika Serikat ini memamerkan kecepatan dan kekuatan tinjunya. Ditemani rekannya, Tyson berlatih dengan mengenakan kaos dan sarung tinju. 

Kepalan tangannya masih mantap, tinjunya mengarah ke tangan sang rekan. Tubuhnya yang gempal masih lincah bergerak, bahkan masih terlihat kokoh. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Apa yang diperlihatkan Tyson mengundang Khabib berkomentar. Dia menyebut Tyson saat ini berada di level berbeda, itu sebagai bentuk kekaguman untuk sang petinju. 

"Tidak percaya, ini adalah level yang berbeda," tulis Khabib di kolom komentar. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Untuk diketahui, latihan yang dijalani Tyson merupakan kemungkinan besar menjadi persiapannya untuk naik ring lagi. Dia sebelumnya menyatakan diri akan melakukan laga amal. 

Meski belum jelas kapan waktunya dan siapa lawannya, namun dengan latihan tersebut kemungkinan besar laga itu akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan. 

Baca juga: 

Lecehkan Khabib Nurmagumedov Lewat Lagu, Petarung MMA Diancam Dibunuh

10 Film Tema Olahraga Terbaik Bakar Semangat saat Corona?

Mike Tyson Tua Pamer Kekuatan Mengerikan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya