Kemampuan Luar Biasa Ganda Campuran China, Melati Daeva Ditantang

Ganda campuran China, Wang Yilyu/Huang Dongping.
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA – Ganda campuran China, Huang Dongping memamerkan kemampuan yang mengundang decak kagum dari warganet di Instagram. Dia membuat sebuah tantangan yang diberikan kepada pebulutangkis lain.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Tantangan yang diberikan oleh Huang ini baru pertama kali dilihat. Dia melakukan pengembalian shuttlecock menggunakan gagang raket.

(Baca juga: BWF Umumkan Jadwal Piala Thomas dan Uber 2020)

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Tak tanggung-tanggung, pasangan dari Wang Yilyu itu melakukan sebanyak lima kali beruntun. Publik pun dibuat terperangah oleh kemampuannya.

Dalam keterangan video unggahannya itu, Huang menantang tiga pebulutangkis dari negara lain. Mereka adalah Arisa Higashino dari Jepang, pebulutangkis Malaysia, Shevon Jemie Lai, dan yang terakhir Melati Daeva Oktavianti asal Indonesia.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Belum ada komentar dari Melati terkait tantangan dari Huang ini. Namun, banyak warganet dari Indonesia yang meminta pasangan Praveen Jordan itu untuk melakukannya juga.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Piala Sudirman 2021

Pulih dari COVID-19, Praveen/Melati Siap Tempur di All England

Ganda campuran PB Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam kondisi siap tampil dalam menghadapi turnamen Super 1.000 All England 2022.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022