Deretan Aksi Fenomenal dan Menghibur The Rock di Arena WWE

Aksi The Rock di arena WWE.
Sumber :
  • www.instagram.com/wwe

VIVA – Bagi Anda generasi 1990-an, tentunya tak asing dengan sosok The Rock. Pemilik nama asli Dwayne Johnson ini terkenal jago di arena gulat hiburan World Wrestling Entertainment (WWE).

Pegulat Seksi WWE Mendadak 'Tobat' Begitu Tanding di Arab Saudi

The Rock yang genap berusia 48 tahun pada 2 Mei 2020 ini, memiliki dua jurus andalan. The People's Elbow dan The Rock Bottom kerap membuat lawan tak berdaya.

Merayakan ulang tahun The Rock, akun Instagram WWE mengunggah aksi fenomenal pria yang kini menjadi aktor Hollywood tersebut di atas ring. 

Vier Sport Arm Wrestling 2023 Dapat Pengakuan Federasi Gulat Tangan Internasional

Beberapa aksi The Rock dilakukan dengan cukup ekstrem. Seperti melancarkan serangan di atas meja dan juga mobil. Ada juga jurus yang dia lakukan terhadap dua orang sekaligus.

Dwayne Johnson Diminta Untuk Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS

Selain andal di atas ring, The Rock juga terkenal memiliki pembawaan karismatik yang membuat lawan kehabisan kata-kata. "If You Smell What The Rock Is Cooking," itu kata-kata khas yang biasa dia ungkapkan di atas ring, sembari mengangkat satu alisnya.

Sejumlah gelar berhasil diraih The Rock di arena WWE. Yakni, dua kali juara Intercontinental, lima juara tag team, dan 10 kali juara dunia.

Untuk kalian yang kangen dengan aksi para pegulat WWE, bisa kok menonton di Mola TV. Ada WWE Smackdown setiap Sabtu dan WWE Raw di hari Selasa. Dua ajang hiburan tersebut sama-sama tayang pukul 07.00 WIB.

Baca juga

Bahkan The Rock Ngeri Lihat Tyson Pamer Ilmu

Jose Mourinho dan Mulut Pedasnya soal Puasa Ramadhan

Ulang Tahun, Orang Tua Brylian Aldama Beri Kejutan di Inggris


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya