Usia 53 Tahun, Mike Tyson Diyakini Masih Bisa Jadi Juara Dunia

Petenis Serena Williams berlatih tinju dengan Mike Tyson
Sumber :
  • instagram.com/patrickmouratoglou/

VIVA – Legenda tinju dunia yang kini jadi promotor, Oscar De La Hoya, meyakini Mike Tyson masih bisa jadi juara meski usianya sudah menginjak 53 tahun. De La Hoya mengungkapkan pemikirannya bukan tanpa alasan, tapi setelah melihat kemampuan Tyson yang tak memudar.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Di akun instagramnya, Tyson menunjukkan kegarangannya dalam bertinju. Sosok Pria Terseram di Dunia, dilihat De La Hoya lewat video yang diunggah ke akun instagram Tyson, belum juga hilang.

Kecepatan, kekuatan, dan ketepatan pukulan Tyson masih sangat berbahaya. Andai kembali berlatih dengan porsi yang mumpuni, De La Hoya yakin Tyson bisa mengalahkan petarung-petarung kelas berat masa kini macam Anthony Joshua, Tyson Fury, hingga Deontay Wilder.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

"Saya yakin sekali, jika dia berlatih untuk 12 ronde, pasti semua petinju kelas berat dibuat KO olehnya," kata pria berjuluk Golden Boy tersebut, dilansir The Sun.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tyson kembali berlatih memang untuk naik ring lagi. Namun, dia mengaku akan naik ring dalam acara amal dan bertarung selama empat ronde.

Laga eksibisi yang akan dilakoni Tyson dipersembahkan untuk kaum tuna wisma dan orang-orang di lembaga rehabilitasi narkoba.

Kesediaan Tyson bertarung di laga eksibisi itu, didasari atas pengalamannya yang terjebak ke penggunaan obat-obatan terlarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya