Kesaksian Pelatih Terima Tinju Mematikan Mike Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Twitter/Hotboxinpodcast

VIVA – Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson, kembali berlatih demi menyiapkan diri untuk turun di laga amal. Tyson menempa diri bersama pelatih yang ditunjuknya, Rafael Cordiero.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Aksi Tyson berlatih direkam lewat cuplikan video dan diunggah ke akun instagram sang legenda. Dalam video itu, terlihat jelas bagaimana kemampuan tinju Tyson yang masih mengerikan.

Cukup mengherankan, karena Tyson sudah sangat lama tak mengenakan sarung tinju dan melakoni latihan beban.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Jangankan publik, Cordiero juga kaget dengan kemampuan Tyson. Menurutnya, The Iron Mike sama sekali tak menunjukkan penurunan performa.

"Padahal, hampir 10 tahun dia tak memukul dengan sarung tangan. Tak bisa percaya dengan apa yang saya lihat," kata Cordero dilansir ESPN.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saya melihat pria dengan kecepatan dan kekuatan yang sama seperti usia 21 atau 22 tahun," lanjutnya.

Tyson memang sudah lama sekali tak berlatih tinju. Dia memutuskan untuk meninggalkan olahraga beladiri yang membesarkan namanya atas alasan pribadi.

Bergelut kembali dengan tinju atau latihan fisik, diakui Tyson, bisa membangkitkan sisi liarnya. Namun, Tyson tak bisa bohong, sangat merindukan atmosfer bertarung di atas ring. Karena, di sanalah dia bisa merasakan bagaimana banyak orang yang mencintainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya